Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Anggia dan Julia Perez. (Instagram/@anggitheperez)

Matamata.com - Nia Anggia baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat tidur di kamar Julia Perez. Meski sempat ketakutan, adik Julia Perez ini memberanikan diri menempati kamar sang kakak sejak akhir tahun 2020.

Bukan tanpa alasan, Nia Anggia menempati kamar almarhum perempuan yang kerap disapa Jupe agar tidak menjadi tempat keramat yang dibiarkan kosong. "Baru akhir tahun lalu saya memberanikan diri menempati kamarnya. Kalau enggak ditempatin akan jadi keramat ya kata orang," kata Nia Anggia, melansir JPNN.

Hanya saja, Nia Anggia mendapati pengalaman yang cukup unik ketika menempati kamar tidur Julia Perez. Ia merasa masih mencium bau dan sering mendengar suara Jupe setiap malam.

Baca Juga:
Kronologi Adik Julia Perez, Nia Anggia Positif Covid-19: Badan Pegal

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Mencoba berpikir positif, Nia Anggia mengatakan bahwa semua kejadian unik tersebut muncul karena rasa kangennya pada Julia Perez.

"Sebenarnya biasa aja sih ya seru walaupun mungkin dipikiran saya ada sesuatu. Kayak ada suara dia manggil. Aku juga nyium bau dia. Itu yang terus terjadi setiap malam. Mungkin karena saya kangen sama dia," ujar Nia Anggia

Selain itu, Nia Anggia mengatakan bahwa rumah peninggalan mendiang Julia Perez kini ditempati oleh keluarganya. Barang-barang peninggalan Jupe juga sudah dihibahkan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga:
Adik Julia Perez, Nia Anggia Positif Covid-19: Sedih Lihat Anak dari Jauh

"Kecuali baju-baju shownya. belum (dihibahkan, red) karena keburu pandemi," kata Nia Anggia.

Mengenang setahun meninggalnya Julia Perez

Nia Anggia rupanya juga kerap berziarah ke makam mendiang Julia Perez. Kegiatan tersebut rutin dilakukannya bersama keluarga, termasuk saat Ramadhan.

Ia pun semakin teringat pada sosok Julia Perez ketika memasuki bulan Ramadhan. "Masih ziarah sampai sekarang. Makanya setiap memasuki bulan Ramadhan hati saya itu tersentuh inget kak Jupe, udah lebaran lagi, puasa lagi," ujar Nia Anggia.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Posting Foto Trio Cecepy, Wajah Alm Julia Perez Bikin Rindu

"Kalau ada dia kan dia yang selalu mengingatkan puasa dan selalu semangat banget setiap bulan puasa, teraweh dan berbaginya itu momen yang dikangenin."

Load More