Yohanes Endra | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski tak habis pikir dengan netizen julid yang mengomentari gaya busananya. Melalui unggahannya, Tamara Bleszynski meluapkan rasa kesalnya lantaran netizen menudingnya umbar aurat dengan memakai outfit celana pendek.

"Mati kelak pakai celana pendek atau pakai kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Pikir-pikirkanlah. Sudah tua kok," komentar netizen julid.

Melihat komentar nyinyir itu, Tamara Bleszynski beri reaksi yang cukup menohok. Tamara meminta netizen itu tidak menghina penampilan dan umurnya.

Baca Juga:
3 Sinetron Ramadhan yang Dulu Hits, Ada yang Dibintangi Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski kesal dihina penampilan dan umurnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Mba.. tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di Instagram, kalau tidak berkenan. Silakan digunakan. Sehat selalu yah, salam untuk keluarga," tulis Tamara Bleszynski.

Melihat unggahan itu, netizen dan rekan artis langsung memberikan dukungan untuk Tamara Bleszynski.

"Sabar mbak Tamara," tulis netizen.

Baca Juga:
Dituduh Permak Bibir dan Alis, Tamara Bleszynski Bongkar Foto 27 Tahun Lalu

"Very good one, keep strong kakak," imbuh lainnya.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Saya jd ingat perkataan Gus Miftah, '...kita seringkali menjadi hakim dan jaksa kesalahan orang lain dan jadi pengacara untuk kesalahan diri sendiri. Jangan pernah ngomongin orang sebelum dengar sendiri.' Dan memang benar, kebanyakan orang di negri ini sperti itu. Salah satu bentuk modelnya ya sperti yg dialami mbak TB ini," ujar netizen.

"Itu orang pasti lagi pengangguran, susah, ga ada yg di kerjain... Jadi ya begitu itu... Wkwkwwkk," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Teuku Rassya Mau Setop Jadi Artis, Tamara Bleszynski Nasihati Begini

"Love you kak Tamara," tulis netizen.

Load More