Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Memasuki bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Serang melarang warung hingga restoran buka di siang hari. Hal itu dilakukan demi menghormati umat Muslim yang tengah berpuasa.

Vokalis Seventeen, Ifan mengkritik kebijakan tersebut. Lewat Instagramnya, ia menyuarakan bahwa umat Muslim juga harus menghormati mereka yang tidak berpuasa.

Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)

"Umat muslim adalah umat yang terhormat, jadi sudah selayaknya kami umat muslim memberikan hormatnya kepada umat beragama lain yang sedang tidak berpuasa," tulis Ifan dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Tangan Misterius di Foto Ifan Seventeen Bikin Merinding: Kok Panjang Banget

"memberikan hormat kepada pengusaha warung2 kecil yang mungkin kesusahan semasa pandemi dan ingin mencari rizki di bulan ramadhan," lanjutnya.

Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

"Memberikan hormat kepada orang yang sedang sakit, anak-anak atau bahkan wanita yang sedang berhalangan yang ingin mencari makanan di bulan ramadhan," pungkas Ifan.

Calon suami Citra Monica itu lantas meminta Pemkot Serang meninjau ulang kebijakan tersebut. Ia menegaskan bahwa puasa pada intinya adalah menghormati orang lain.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Rela Nikahnya Diundur, Sesuaikan Tanggal dengan Libur Anak

"Bukankah salah satu inti berpuasa itu melatih diri untuk bisa menghormati orang lain. Mohon ditinjau kembali wahai bapak dan ibu yang yang baik sang pembuat keputusan @pemkotserang @kemenag_ri @gusyaqut mungkin bisa dibuatkan keputusan yang lebih bijak agar bisa tetap saling menghormati. Selamat berbuka kawan-kawan," tutupnya.

Load More