Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)

Matamata.com - Selain berprofesi sebagai presenter dan youtuber, Gilang Dirga juga pernah merambah dunia bisnis. Ia pernah membangun bisnis clothing line sendiri.

Sayangnya bisnisnya itu tak berjalan lancar. Terpaksa bisnis suami Adiezty Fersa itu harus tutup karena bangkrut.

Gilang Dirga (Youtube.com)

"Jadi memang kita kemarin sempet kayak bikin clothing line gitu kayak baju baju, kaus, kemeja. Cuma memang nggak ada yang bisa menjalankan akhirnya sempet drop," ucap Gilang saat hadir dalam acara Tukul Arwana One Man Show Ramadhan dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Baca Juga:
Ngaku Benci, Gilang Dirga Labrak Lesti Kejora sampai Menangis

Setelah bisnisnya bangkrut, Gilang dan istrinya akhirnya memutuskan untuk membuat channel YouTube. Ia bahkan tak malu meminta bantuan kepada teman-temannya yang lebih dulu terjun jadi YouTuber.

Gilang Dirga (Youtube.com)

"Dua sampai tiga bulan akhirnya merintis di dunia digital di platform youtube dari bawah sekali minta tolong sama teman-teman yang sudah settle di dunia youtube bisa collab seenggaknya bisa memperkenalkan kami pun juga hadir," lanjutnya.

Tak dipungkiri, saat itu keuangannya sempat jatuh. Gilang akhirnya memutuskan untuk menjual mobilnya.

Baca Juga:
Gilang Dirga Ngamuk: Semua MC di Indonesia Jadi Bahan Lelucon Orang Ini

Gilang Dirga (Youtube.com)

"Sampai waktu itu aku jual mobil mas, karena daripada aku spekulasi harus makan tabungan akhirnya aku jual mobil supaya dananya bisa untuk yang lain karena jaga-jaga," kata Gilang.

Saat ini channel YouTube Gilang Dirga yang diberi nama Adiez Gilang itu sudah memiliki subscriber hingga 1,3 juta. Channel YouTube-nya itu sukses menarik perhatian penonton.

Baca Juga:
Dikira Genitin Amanda Manopo, Gilang Dirga Disemprot Fans Billy Syahputra

Load More