Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo dan Iis Dahlia. (Instagram)

Matamata.com - Amanda Manopo tak hanya berhijab, ia juga akting salat di sinetron. Padahal dirinya diketahui non muslim. Hal ini ternyata menimbulkan kritik dari beberapa netizen.

Iis Dahlia mengungkap rahasia selama 20 tahun dipendam. Ternyata ia sudah hamil 4 bulan saat menikah dengan Satrio Dewandono.

Bunga Zainal mengaku emosi melihat keadaan mata anaknya rusak. Ini karena sekolah online yang mengharuskannya terus berada di depan laptop.

Baca Juga:
Sebelum Nagita Hamil, Raffi Ahmad Dapat Firasat Baik dari Kucing Peliharaan

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (17/4/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Amanda Manopo Dikritik saat Syuting Adegan Salat: Jangan Permainkan Agama!

Amanda Manopo (Instagram.com)

Amanda Manopo sering disebut sebagai salah satu aktris yang punya rasa toleransi tinggi. Meski beragama Kristen, tapi ia tak masalah jika harus mengenakan hijab untuk keperluan syuting.

Baca Juga:
Shandy Aulia Dituduh Minder Kenalkan Claire dengan Anak Artis Lain

Lewat Instagramnya, Amanda Manopo kali ini pamer mengenakan mukena. Ia terlihat tengah syuting adegan salat untuk sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Baca selengkapnya

2. 20 Tahun Dirahasiakan, Iis Dahlia Baru Ngaku Hamil Duluan ke Anak

Baca Juga:
4 Potret Selvi Ananda Terjun Melayani Masyarakat, Sederhana dan Anggun

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Setelah 20 tahun mengarungi rumah tangga, Iis Dahlia baru berani membongkar 'rahasia besar' pada anaknya. Usut punya usut, Iis Dahlia sudah hamil sekitar empat bulan saat resmi menikah dengan suaminya, Satrio Dewandono.

Sembari memperlihatkan video pernikahannya dengan Satrio Dewandono, Iis Dahlia menceritakan fakta yang belum pernah ia ungkap selama 20 tahun pada anaknya. "Mama udah hamil 4 bulan. Adek (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini," kata Iis Dahlia di YouTube Isda Family.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tuntut Ilmu, 4 Seleb Puasa Ramadhan di Luar Negeri

3. Bunga Zainal Emosi Lihat Mata Anaknya Rusak sampai Bengkak, Ini Penyebabnya

Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal panik sekaligus emosi karena mata sang anak, Karan Pradhi Singh merah sampai bengkak. Menurut Bunga Zainal, kondisi miris sang anak ini terjadi karena terlalu lama menatap layar laptop saat sekolah secara daring atau online.

Selain mengikuti sekolah secara daring dari pagi sampai sore, anak Bunga Zainal juga harus mengerjakan tugas yang menurut Bunga terlalu banyak. Bunga Zainal pun memperlihatkan potret anaknya sembari mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories.

Baca selengkapnya

4. Nagita Slavina Pamer Foto USG, Netizen Geger: MasyaAllah, Bayinya Kembar?

Nagita Slavina hamil. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad telah mengabarkan bahwa Nagita Slavina sedang hamil anak kedua. Kabar mengenai calon adik Rafathar ini diungkapkan melalui vlog terbaru channel YouTube Rans Entertainment, yang mana Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memperlihatkan hasil test pack.

Terkini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memperlihatkan USG calon bayi mereka. Dalam sebuah video yang diunggah, tampak tulisan 'Tengker, Nagita Slavina' di layar yang menunjukkan USG tersebut.

Baca selengkapnya

5. Reaksi Zaskia Sungkar Nama Anaknya Disebut Dijiplak Rizki DA

Rizki DA dan bayinya (kiri) - Zaskia Sungkar (kanan). (Instagram)

Nadya Mustika, istri Rizki DA baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki membagikan potret sang putra lewat Instagram. Tak lupa, pria 24 tahun itu juga mengumumkan nama bayinya.

Baca selengkapnya

Load More