Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad tengah berbahagia karena sang istri, Nagita Slavina kini hamil anak kedua. Sudah lama dinanti, diperkirakan bayinya itu akan lahir di akhir tahun 2021.

Baru-baru ini ia berbincang dengan Andre Taulany terkait kehamilan Nagita. Ia menceritkan sempat dapat firasat dari kucing peliharaan sang istri.

Raffi Ahmad dan Andre Taulany (Youtube.com)

Kucingnya itu baru saja melahirkan seekor anak kucing. Raffi percaya dengan mitos jika kucing peliharaan cuma melahirkan satu ekor anak, kabarnya pemilik rumah akan ikut hamil.

Baca Juga:
Rafathar Panjatkan Doa Buat Nagita Slavina dan Calon Adiknya, Bikin Mewek!

"Nah ada cerita nih. Kucing di rumah tu lagi hamil. Anaknya tu pas lahir cuma satu. Biasanya kucing kan minimal (anaknya) dua," kata Raffi dilansir dari channel YouTube TAULANY TV.

Raffi Ahmad dan Andre Taulany (Youtube.com)

Katanya ada mitosnya kalo ada kucing hamil cuma satu, yang punyanya tu hamil. Bener nggak lama abis lahiran tu kucing, sebulan kemudian Nagita hamil," lanjutnya.

"Nathalie (Holscher) yang ngomong tentang mitos kucing tuh," ucap Raffi. Sule yang juga sedang berada di ruangan yang sama langsung tak terima mendengar ucapan Raffi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina Hamil, Komentar Ridwan Kamil Diketawain

Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Sule (Youtube.com)

"Gue (yang bilang)," sahut Sule. "Oh dia (Sule). Dia yang ngomong. Yang kucing itu karena dia dari rumah gue," jelas Raffi.

Kabar Nagita Slavina hamil lagi langsung jadi perbincangan. Pasalnya selama ini kehamilan Nagita sangat dinanti-nanti oleh fans-fansnya.

Baca Juga:
Tahu Nagita Slavina Hamil, Rieta Amilia Auto Tegur Kebiasaan Buruk Putrinya

Load More