Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Sastro dan Nathalie Holscher (Kolase MataMata.com/ Instagram)

Matamata.com - Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Adiguna Sutowo meninggal dunia di momen Ramadhan 1442 H. Adiguna Sutowo meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021). Pengusaha 62 tahun ini wafat karena sakit.

Ada kabar mengejutkan dari Nathalie Holscher. Terbaru, Nathalie Holscher mendadak menghapus seluruh foto suaminya, Sule. Nathalie Holscher hanya menyisakan 56 foto di media sosialnya dipantau dari postingan Instagram, Minggu (18/4/2021). Yang lebih membingungkan, Nathalie Holscher terlihat menangis di Instagram Story. 

Nagita Slavina hamil anak kedua menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh Raffi Ahmad. Rupanya Nagita Slavina mengaku sangat sensitif di kehamilan keduanya ini. Ia gampang menangis karena hal sepele atau hal yang membuatnya terharu. Hal ini karena Nagita Slavina meminta Raffi Ahmad buka puasa di rumah.

Baca Juga:
Soal Meninggalnya Adiguna Sutowo, Dian Sastro Enggan Berkomentar

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (18/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Hapus Semua Foto Sule Sambil Nangis, Ada Apa dengan Nathalie Holscher?

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Ada kabar mengejutkan dari Nathalie Holscher. Terbaru, Nathalie Holscher mendadak menghapus seluruh foto suaminya, Sule. 

Baca Juga:
FOTO: Suasana Pemakaman Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro

Nathalie Holscher hanya menyisakan 56 foto di media sosialnya dipantau dari postingan Instagram, Minggu (18/4/2021). Feed Instagram-nya hanya berisi aktivitas dan potret selfie mantan DJ ini.

Baca selengkapnya

2. Bawaan Bayi, Nagita Slavina Nangis Minta Raffi Ahmad Buka Puasa di Rumah

Baca Juga:
Kesedihan Dian Sastro Ditinggal Ayah Mertua: Selamat Jalan Papa Guna!

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nagita Slavina hamil anak kedua menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh Raffi Ahmad. Di kehamilan kedua ini, rupanya Nagita Slavina mengaku sangat sensitif.

Ia gampang menangis karena hal sepele atau hal yang membuatnya terharu. Bahkan, pada hari Minggu (18/4) ini, Nagita Slavina kembali nangis ke Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya

3. Adiguna Sutowo Meninggal, Begini Suasana Rumah Duka Mertua Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo dan suami (Instagram/@therealdisastr)

Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Adiguna Sutowo meninggal dunia di momen Ramadhan 1442 H. 

Adiguna Sutowo meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021). Pengusaha 62 tahun ini wafat karena sakit.

Baca selengkapnya

4. Vanessa Angel Geram Anak Dibully: Anak Aku Salah Apa Coba, Astagfirullah

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Vanessa Angel dibuat tak habis pikir dengan komentar nyinyir netizen yang ditujukan untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah. Istri Bibi Ardiansyah ini memposting DM netizen di Instagram yang bully anaknya.

Hal itu terungkap di Instagram Story Vanessa Angel kemarin (17/4/2021). Tampak di situ netizen ngatain Gala jelek. "Jelek bangettttt," kata netizen nyinyir tersebut.

Baca selengkapnya

5. Nagita dan Paula Hamil Bareng, Komentar Baim Wong Bikin Kesal

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kabar Nagita Slavina hamil disambut bahagia semua orang, bukan cuma keluarga saja namun sahabat dan fans juga.

Raffi Ahmad juga secara spesial mengumumkan kehamilan istrinya lewat postingan di Instagramnya. Selain juga secara eksklusif tayang di YouTube RANS Entertainment pada Jumat (16/4/2021).

Baca selengkapnya

Load More