Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Kumpulan foto lawas selebgram dibagikan oleh sebuah akun gosip. Keanu Agl, Anya Geraldine, Awkarin, Rachel Vennya, Rahmawati Kekeyi hingga Tasya Farasya adalah beberapa nama populer yang fotonya dibagikan.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Foto pertama, terlihat sosok remaja Tasya Farasya. Selebgram 28 tahun ini terlihat cantik dengan paras wajah Arabnya. Lalu kemudian ada Anya Geraldine yang terlihat masih sangat kecil. Rambut Anya tampak dikuncir dan menggunakan kacamata.

Lalu hadir selebgram Rachel Vennya di baris kedua. Foto itu memperlihatkan mantan istri Niko Al Hakim yang masih duduk di bangku SMA. Sama seperti Rachel Vennya, sahabatnya Keanu Agl juga hadir dengan seragam SMA.

Baca Juga:
Transformasi Wajah Anya Geraldine Dulu dan Sekarang, Dagu Paling Disorot

Foto jadul para selebgram [Instagram/@mak_inpoh]

Namun, kamu tidak akan menemukan rambut Keanu Agl yang panjang dan dicatok lurus dalam foto tersebut. Sebab selebgram bernama lengkap Muhammad Miftahul Huda itu tampil dengan rambut cepaknya.

Lalu ada dua selebgram berhijab di deretan akhir foto lawas tersebut. Mereka adalah Kekeyi dan Awkarin. Beauty Vlogger Kekeyi tampak berpose dengan senyuman dan aksi menunjukkan jempolnya. Mengenakan jilbab putih dan kacamata hitam, Awkarin tampak berbeda.

"Hayo siapa aja?" tanya @mak_inpoh yang mengunggah kolase foto selebgram, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga:
Anya Geraldine Blak-blakan soal Cinta Satu Malam, Boleh Cium-ciuman?

Awkarin (Instagram/@awkarin)

Netizen pun tak kesulitan menyebut satu persatu nama selebgram tersebut. Namun, sosok Anya Geraldine yang paling mencuri perhatian.

"Anya paling cakep," kata netizen. 

"Anya cantik banget ya dari kecil," ucap lainnya. 

Baca Juga:
3 Pose Seksi Anya Geraldine Jadi Mekanik, Memikat Abis!

"Idungnya Anya beda ya," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

Load More