Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Matamata.com - Postingan terbaru Dokter Tirta mencuri perhatian. Pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi ini baru-baru ini bercerita soal tatonya.

Dokter Tirta mengunggah potretnya dengan tato di lengannya. Dia pun berniat menghapus tato tersebut karena ucapan anak pertamanya saat main lego.

Dokter Tirta. (YouTube)

"Flashback. Update foto yang ada tattoonya dulu, sebelum di ilangin. Kenapa di ilangin? Ceritanya simple. Kita lagi maen lego bareng, tiba-tiba Anak pertama saya, alfa, nyeletuk, tiba-tiba, meminta gambar di lengan saya dihapus," kata Dokter Tirta hari ini, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:
Dokter Tirta Heran soal Beda Aturan Mudik dan Wisata: Kok Nggak Sinkron?

Dokter Tirta pun cukup kaget dengan permintaan itu. Pasalnya hal itu dilontarkan oleh anak yang belum genap 5 tahun.

"Cukup kaget permintaan ini dilontarkan oleh anak yang belum genap berusia 5 tahun. Dan ngebuat saya kepikiran sampe berlarut-larut. Tapi jika udah anak yang meminta, ya saya lakukan," lanjutnya.

Dokter Tirta (Instagram/@dr.tirta)

Postingan Dokter Tirta ini lantas menuai ragam reaksi netizen. Ada yang bertanya alasan Dokter Tirta bikin tato dan ada juga yang bilang itu bakal sakit banget.

Baca Juga:
Profil Dokter Tirta, Sosok yang Ikut Komentari Pernikahan Atta Halilintar

"Pas masang tato.. mikirnya biar apa ya?" tanya netizen. "Semua pernah punya pemikiran... dan nggak perlu alasannya dispill," balas Dokter Tirta.

"Hapus tato pasti sakit kah dok?" tanya yang lain. "Yuo," jawabnya.

"Tato diilangin apa tetap masih ada bekasnya dok? Terus kalau masih ada bekasnya apakah masih bisa ilang total juga? " tanya yang lain. "Bisa. Berkali-kali prosesnya," kata relawan muda yang gencar melawan Covid-19 di Tanah Air ini.

Baca Juga:
Jokowi Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah, Dokter Tirta: Kasihan Atta!

Load More