Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Instagram/@tiarapangestika)

Matamata.com - Belum lama ini diumumkan kalau Arief Muhammad positif Covid-19. Diketahui lewat Instagram pribadinya, penulis Poconggg Juga Pocong ini masih menjalani perawatan di rumah sakit sampai sekarang.

Namun meski masih menjalani perawatan, Arief Muhammad membagikan kabar bahagia. Pasalnya istri tercinta, Tiara Pangestika hamil anak kedua.

Istri Arief Muhammad hamil anak kedua (Instagram/@ariefmuhammad)

Hal ini diketahui dari Instagram pribadi Arief Muhammad dan istri. Tampak keduanya memamerkan testpack dengan dua garis yang artinya positif hamil.

Baca Juga:
Arief Muhammad Positif Covid-19, Hari Ketiga Menggigil Sampai Gemetar

Arief dalam captionnya tampak memberikan selamat untuk putra sulungnya, Ibrahim Wishaka El Emran atau yang akrab disapa Baim. Dia bilang Baim harus bersyukur ada yang bisa dia suruh-suruh di rumah tahun depan.

"Im.. bersyukur kamu, Im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah," kata Arief Muhammad di Instagram pribadinya hari ini, Selasa (20/4/2021).

Tiara Pangestika sendiri menyebutnya sebagai berkah Ramadhan. Dia bersyukur kali ini dikasih anak oleh Allah nggak sampai nangis-nangis.

Baca Juga:
Profil Arief Muhammad, Tulis Surat Terbuka Buat Jokowi soal Larangan Mudik

Tiara Pangestika hamil anak kedua (Instagram/@tiarapangestika)

"Another unexpected berkah Ramadhan. Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," ujar Tiara Pangestika.

Tentu saja kabar istri Arief Muhammad hamil anak kedua ini banjir ucapan selamat dari netizen dan rekan seleb.

"Selamat Kaa," kata Rachel Vennya.

Baca Juga:
Soal Larangan Mudik, Arief Muhammad Buat Surat Terbuka untuk Jokowi

"Selamaaaaaat," timpal Ernest Prakasa.

"Whaaaaaa congraaaatsssss Tipaaaangggggg dan Ariifffffff," kata Syahnaz Sadiqah.

"Congrattsssss Tipang," ujar Nabila Faisal Darwin.

"Masha Allah.. AAAA SELAMAT KAAK!" ujar Abel Cantika.

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Sebelumnya, Arief Muhammad sejak Jumat (16/4/2021) malam sudah merasakan gejala Covid-19. Penulis novel Poconggg Juga Pocong itu pun menjelaskan gejala yang dialami selama kena Covid-19 lewat Instagram Story pada Minggu (18/4/2021).

"Covid hari pertama, demam tinggi 39,3 derajat. Badan menggigil, tulang rasanya remuk, nggak kuat jalan, sempoyongan kayak mau tumbang," kata Arief Muhammad.

"Badan tuh nggak enak banget. Kayak capek dan pegel-pegel nggak karuan. Duduk nggak enak, berdiri nggak enak, tidur aja nggak enak, nyeri semua," sambungnya lagi.

Arief Muhammad masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit sampai sekarang. Dia pun berjanji akan memberikan informasi mengenai kondisinya selama berjuang melawan Covid-19.

Load More