Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah mempertemukan kembali Betrand Peto dengan orang tua kandungnya. Upaya mediasi itu dilakukan Ruben untuk meluruskan semua rumor yang beredar.

Begitu mencintai Betrand layaknya anaknya sendiri, Ruben sampai menangis saat membacakan surat untuk putra angkatnya itu. Surat tersebut berisi curahan hati Ruben kepada Betrand.

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Onyo anakku, ayah menulis ini sebagai ungkapan hati ayah yang paling dalam. Semua sudah diungkapkan bagaimana perasaanmu tentang orang tuamu. Ayah hanya minta tolong padamu nak, perlahan berdamailah dengan suasana ini," pesan Ruben kepada Betrand dilansir dari channel YouTube The Onsu Family.

Baca Juga:
Ruben Onsu Pertemukan Kembali Betrand Peto dengan Orang Tua Kandung

"Cerita hidupmu yang kamu anggap luka, biar tugas ayah dan bunda yang obati tanpa perlu kau ungkit lagi. Sebelum pertemuan ini, mati-matian kamu tidak mau. Kamu tidak mau ada pertemuan ini karena kamu menganggap tidak perlu," lanjutnya.

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Maafin ayah ya Nyo ayah tidak menuruti apa mau Onyo kali ini. Tapi ayah tetep melakukan pertemuan ini karena ayah anggap semua harus clear dan tidak ada pihak yang tersakiti," imbuh Ruben.

Ruben berpesan kepada Betrand agar ia mengejar cita-citanya tanpa ada rasa beban. Ia ingin kesuksesan Betrand bisa jadi kebahagiaan untuk semua orang.

Baca Juga:
Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Fakta Mengagumkan

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Onyo sayang, lapangkanlah hatimu Nak. Jadilah ksatria yang tanggung. Doa ayah bunda pasti sama dengan doa papa mama. Onyo sayang, terbanglah tinggi setinggi-tingginya, capailah apa yang mau kamu capai. Kejarlah nak, tanpa harus ada yang tersakiti," pungkas Ruben.

Ruben mengadakan pertemuan tersebut agar pemberitaan yang selama ini beredar bisa diluruskan. Ia berharap setelah pertemuan ini, Betrand bisa berdamai dengan masa lalunya yang selama ini jadi luka baginya.

Baca Juga:
Ruben Akui Betrand Peto Pernah Benci Orang Tua Kandung: Traumanya Bahaya!

Load More