Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pihak Askara Parasady Harsono kini gantian menyerang Nindy Ayunda. Lewat kuasa hukum Askara, mereka menyebut kalau penyanyi 32 tahun itu yang melakukan perselingkuhan.

Sebelumnya, Nindy Ayunda lebih dahulu menuduh suaminya selingkuh dan melakukan KDRT.

Di persidangan, Askara Parasady Harsono yang diwakili pengacaranya memberikan bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan Nindy Ayunda. Untuk memperkuat tudingan itu, pihak Askara memberikan 38 bukti.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dituding Selingkuh, Ada 38 Bukti Foto hingga Tiket Pesawat

Selain itu, Askara Parasady Harsono yang diwakili pengacaranya menyebut Nindy Ayunda tak mematuhi permintaan sang suami. Terutama soal busana yang dinilai terlalu seksi.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Meski berstatus penyanyi, namun hal itu bukan dijadikan alasan pelantun "Cinta Cuma Satu" ini memakai pakaian semaunya.

"Mas Askara kan penginnya mbak Nindy pakaiannya yang sopan lah. Ternyata fotonya kayak model, ya kita ada foto-fotonya," kata pengacara Askara, M. Muslih ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Dibela Tak Lakukan Kekerasan ke Anak

Permintaan untuk berpakaian sopan telah dikatakan pria yang akrab disapa Aska ini. Namun hal itu diabaikan Nindy Ayunda.

"Itu dalam Islam namanya nusyuz. Artinya, suami sudah meminta tapi tak dilaksanakan istri," kata Muslih.

Selain dianggap sebagai istri yang tak patuh suami dalam hal penampilan, Nindy Ayunda disebut memiliki pria idaman lain (PIL).

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Dijerat 3 Pasal, Reaksi Kuasa Hukum Tak Terduga

"Soal PIL itu kemarin ada banyak sekali, 31 (bukti) yah, ini tambahan 7 jadi (total) 38," kata pengacara Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Beberapa bukti berupa foto dan tiket pesawat perjalanan Nindy bersama beberapa orang. Hanya saja detailnya tak bisa dijelaskan karena materi persidangan.

"Itu memang ada beberapa orang (dimanifest itu) tapi kita nggak boleh ungkap keluar," jelas M.Muslih.

Baca Juga:
Kasus Narkoba dan Senpi, Suami Nindy Ayunda Terancam 20 Tahun Penjara

Mengenai pemaparan dari pihak Nindy, pengacaranya yang hadir dalam sidang tadi meninggalkan pengadilan tanpa memberikan keterangan. Pengacara Nindy, Dicky juga belum merespons ketika dihubungi.

Load More