Yohanes Endra | MataMata.com
Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek sedang menjadi perbincangan hangat di Twitter. Hal ini terkait unggahan Renatta Moeloek untuk menyambut Hari Kartini pada Rabu (21/4/2021) kemarin.

Dalam sebuah unggahan, Renatta Moeloek menyinggung ide seseorang mengenai 'tugas seorang istri'.

"Saya nggak akan sebut namanya, tapi saya pernah diberitahu oleh seseorang: untuk apa sih kamu kerja seperti ini, kamu kan perempuan, tugasmu adalah untuk jadi istri yang berbakti pada suami, ngurusin suami, menyediakan semua kebutuhan dan keinginan suami. Kamu juga harus jaga penampilan supaya suami senang," tulis Renatta Moeloek.

Baca Juga:
Chef Renatta Ungkap Masa Lalunya: BB 74 Kg dan Punya Luka Bakar di Tubuh

Renatta Moeloek pengin punya 'istri'. (Instagram/renattamoeloek)

Kemudian, Renatta Moeloek mengatakan bahwa ia tak mau menyalahkan ide tersebut. Menurutnya, setiap orang dalam rumah tangga bebas menjalankan peran yang mereka pilih dan sesuai kemampuan masing-masing.

"Well, saya ga menyalahkan ide nya. Buat saya setiap orang dalam rumah tangga bebas untuk menjalankan role yang mereka pilih dan paling sesuai dengan kemampuan masing-masing," ujarnya.

Hanya saja, Renatta Moeloek memberikan pesan penutup yang begitu menohok untuk ide tersebut. Bila ide tadi menjadi sebuah sistem yang mutlak, maka Renatta Moeloek tertarik untuk 'mempunyai istri' juga.

Baca Juga:
Chef Renatta Dilamar Fans Via Email, Isinya Kayak Mau Ngelamar Kerja

Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

"Tapi saat itu saya yang sedang kerja 14 jam per hari, 6 hari per minggu dan tinggal sendiri, hanya bisa merespon: yah, kalau sistemnya mutlak seperti itu.... gua juga mau punya istri #SelamatHariKartini #MauDongDiurusin," ucap Renatta Moeloek.

Unggahan Renatta Moeloek itu langsung membuat netizen dan rekan artis heboh. Banyak di antara mereka yang memuji pemikiran Renatta Moeloek tersebut.

"Endingnya the best memang," tulis Audrey.

Baca Juga:
Idaman Abis, Chef Renatta Diajak Taaruf Banyak Pria

"Padahal suami juga berhak ngurusin istri. Gak melulu istri yang ngurusin suami," komentar Mey.

Load More