Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Putri Delina akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini berawal dari Nathalie Holscher yang tak sengaja membuka pesan Sule dan putrinya, Putri Delina.

Keduanya membahas Lina dan memuji sosok almarhumah. Hal ini rupanya membuat Nathalie Holscher merasa dibandingkan dengan sosok almarhumah Lina Jubaedah.

Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Rupanya, banyak netizen yang menyebut Putri Delina tak menghargai Nathalie Holscher. Anak kedua Sule ini pun hanya diam sejak ramai dinyinyir netizen.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Dikabarkan Mau Cerai, Ini Alasan Putri Delina Diam?

Namun, pada hari Jumat (23/4) ini, Putri Delina akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah pernyataan lewat Instagram story miliknya, @putridelinaa.

"Assalamualaikum semuanya, semoga puasanya lancar ya hari ini, Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang Putri di DM 'B*G*, G*BL*K, J*H*T, GAK DEWASA, GAK NGEHARGAIN dan masih banyak lagi, terima kasih. Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu, pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamiin," ujar Putri Delina.

Putri Delina buka suara. (Instagram)

Meski dikata-katai netizen karena permasalahan Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina mendoakan mereka. Ia pun mengatakan hanya dirinya yang tahu kebenaran di balik permasalahan ini.

Baca Juga:
5 Potret Mila Mananta, Putri Bule VJ Daniel yang Jarang Disorot

"Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya yang tau Putri. Nggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelekkan! *bukan tipe Putri juga yang seperti itu*," ujarnya.

Putri Delina pun membeberkan ajaran orangtua yang harus sabar dan diam. Diam menurutnya sendiri bukan berarti mengiyakan. Walau kecewa, ia berpikir masih bisa dibicarakan baik-baik dengan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

"Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar, dan diam. Diamnya Putri bukan berarti nggak berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya, sekecewa-kecewanya masih bisa diobrolin baik-baik," ujarnya.

Baca Juga:
Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Reaksi Putri Anne Bikin Makin Ramai

Terakhir, Putri Delina juga mengatakan jika dirinya tak dendam pada netizen yang mengata-ngatainya lewat DM Instagram.

Wah, Putri Delina sampai dinyinyir banget nih gara-gara permasalahan Sule dan Nathalie Holscher. Gimana menurutmu?

Load More