Yohanes Endra | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Roger Danuarta baru saja mengabarkan bahwa sang istri, Cut Meyriska sedang dirawat di RSU Bunda Menteng. Dalam unggahannya, Roger Danuarta, yang tampak berusaha menutupi kesedihannya, memperlihatkan potret selfie bersama istri dan anaknya, Shaquille Kaili Danuarta yang sedang tertidur di ranjang rumah sakit.

Di situ, terlihat tangan Cut Meyriska dipasang selang infus. Cut Meyriska pun menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini.

Rupanya, pada tanggal 22 Maret 2021, Cut Meyriska kembali mengalami sakit lambung. Penyakit ini pun tampaknya memang sudah lama dirasakan oleh istri Roger Danuarta tersebut.

Baca Juga:
Buset! Cut Meyriska Diam-Diam Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Roger Danuarta mengabarkan kondisi Cut Meyriska yang tengah dirawat di rumah sakit. (Instagram/rogerojey)

"Tanggal 22 Maret 2021. Aku lagi sakit (LAMBUNG) yang nggak tuntas-tuntas," tulis Cut Meyriska.

Kini, Cut Meyriska bertekad melakukan pemulihan total, sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Cut Meyriska berharap agar penyakitnya lekas diangkat oleh Tuhan dan misteri pada lambungnya segera terpecahkan hingga ia bisa pulih sepenuhnya.

"Tapi sekarang mau dituntasin semuanya di rsubundajakarta. Terima kasih Pak ivnsini dan Doc dokterpuspa rsubundajakarta sudah membantu. Semoga tuntas misteri Lambung ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," imbuhnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ajari Aku Islam, Kisah Nyata Roger Danuarta Mualaf

Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska dirawat di rumah sakit. (Instagram/cutratumeyriska)

Netizen dan rekan artis pun langsung menuliskan komentar dan doa untuk kesembuhan Cut Meyriska.

"Cepet sembuh sayangku. InshaaAllah kita semua sehat wal afiat, panjang umur, bahagia, dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT," tulis Tsania Marwa.

"Semoga Allah SWT segera angkat penyakitnya mami chika agar bisa kembali bercanda sama Shaquille n papi di rumah," tulis Titie.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Artis Keturunan Tionghoa, Roger Danuarta Gak Berubah!

"Semoga cepat sembuh ya mami chika semoga Allah mengangkat penyakit nya Aamin," imbuh Eries.

Load More