Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Herjunot Ali dikenal sebagai aktor papan atas yang kerap membintangi film sukses. Jago akting dan tampan, membuat pria 35 tahun itu banyak dikagumi kaum hawa.

Kehidupan pribadi pria yang akrab disapa Junot tersebut jarang diumbar ke publik. Tapi saat hadir di di channel YouTube milik Denny Sumargo, Junot blak-blakan tentang kehidupan pribadinya.

Herjunot Ali ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Ia mengungkapkan pernah diputuskan salah satu mantan pacarnya dengan kalimat pedas. Ucapan itu selalu ia ingat sampai saat ini.

Baca Juga:
Herjunot Ali Kritik Orang Beragama yang Berperilaku Buruk

"Gue pernah bro, udah semua-semuanya. Apa pun yang lu cerita dari awal sampe habis, copy paste ke gue. Ada satu kalimat kunci di mana pada saat gue nanya (ke mantan pacar), ‘selama ini jadi apa?’. Lo tau orang itu jawab apa? ‘Anggap aja selama ini gue enggak tau apa yang gue omongin',"kata Junot.

Herjunot Ali ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Denny pun penasaran apakah pacar Junot adalah laki-laki. Jawaban Junot langsung membuat Denny kaget. Pasalnya Junot menyebut pacarnya memang seorang laki-laki.

"Laki sih," kata Junot becanda. "Bisex dong lo. Lo jangan sampe keluar di berita nih bego. Lo gak bisex kan, anj**g? Lo gue pukul ya. Ada yang ngomongin soalnya. Junot homo tuh," kata Denny.

Baca Juga:
Sering Dijuluki Aktor Eksklusif, Herjunot Ali: Nggak Laku Aja Sebenernya

Tapi ternyata Junot tak terganggu dengan cibiran bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Ia lebih memilih tak peduli dengan omongan orang tentang dirinya.

Herjunot Ali ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"Gue udah enggak terintimidasi. Lu mau ngomong apa ya....," jawab Junot.

Setelah putus dari Tatjana Saphira, Junot belum juga terlihat punya gandengan baru. Mengingat usianya yang tak lagi muda, pemain film 5 cm tersebut tak mau main-main lagi dalam menjalin hubungan.

Baca Juga:
Herjunot Ali Ingin Jajal Peran Jadi Transgender

Load More