Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Ayah Dahlia Poland meninggal di tahun 2015 silam. Merindukan sang ayah, Dahlia memposting foto ayahnya di Instagram.

Ia menuliskan pesan haru mengenang sosok ayahnya. Selama hidupnya, sang ayah selalu mendukung apapun yang dilakukan Dahlia.

Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Kalau saja.. kamu bisa menjadi kakek terbaik sama seperti kamu adalah ayah terbaik bagi saya dan saudara laki-laki saya," tulis Dahlia.

Baca Juga:
Dahlia Poland Semprot Akun yang Bahas Tubuh Kerempeng: Toxic!

"Pria yang selalu mendukung saya. Satu-satunya yang tidak pernah memberikan “F” selama aku bahagia. Terima kasih telah meninggalkan saya cinta dan kenangan indah untuk diingat," lanjutnya.

Ayah Dahlia Poland (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, seorang netizen menyinggung soal ayah Dahlia yang ditemukan meninggal di kontrakan. Netizen tersebut seolah menyayangkan Dahlia yang meminta ayahnya tinggal di rumah kontrakan.

"Meninggalnya pas di kontrakan ya..? Emangnya gak punya rumah kok ngontrak begitu," tulis netizen.

Baca Juga:
Dahlia Poland Ungkap Alasan Sabar Asuh 3 Anak: Mereka Gak Minta Dilahirin!

Dahlia Poland (Instagram.com/fandychr)

Melihat komentar tersebut, Dahlia langsung membalas netizen itu dengan jawaban menohok. "Zzzzz ngontrak sama saya di Jakarta, iya emang belum punya rumah di Jakarta karena saya juga masih merintis," balas Dahlia.

"Terus saya nikah. Saya suruh papa buat pindah ke Bandung aja sama mama, tapi dia bilang sayang sisa kontrakannya masih ada enam bulan," lanjutnya.

Baca Juga:
Dicibir saat Antar Anak Sunat, Dahlia Poland: Gausah Bahas Agamanya Apa

Load More