Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Unggahan Rizky Febian belaum lama ini jadi sorotan di tengah kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hal itu karena unggahannya di Insta Story soal almarhumah mamanya, Lina Jubaedah.

Pelantun 'Cuek' ini membagikan foto kertas putih dengan tulisan tangannya. "Mama Lina. Aa rindu mama," tulis Rizky Febian dengan gambar hati, Jumat (23/4/2021).

Rizky Febian. (Instagram)

Sempat ungkap kangen ke mendiang Lina, kekinian Rizky Febian blak-blakan soal perasaannya ke ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Pada Senin (26/4/2021), hal itu diungkap olehnya di akun YouTube Boy William. 

Baca Juga:
Berapi-api, Rizky Febian - Putri Delina Kompak: Cukup Tau Tanam Dalam Diri

Boy William tampak menyinggung soal kasih sayang Rizky Febian terhadap Nathalie Holscher. "Seberapa sayang lo sama bunda lo sekarang?" tanya Boy William.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu lalu menjawab tanpa pikir panjang. Dia rupanya menyayangi Nathalie Holscher seperti menyayangi sang ayah dan adik-adiknya. "Sayang gue sesayang gue ke adik-adik dan bokap. Karena pengganti ibu kan," tutur Rizky Febian.

Tangkapan layar Rizky Febian saat berada di YouTube Boy William. [YouTube]

"Itu bunda lo apa sister?" celetuk Boy William. "Bunda," jawab Rizky Febian lantas tertawa.

Baca Juga:
Rizky Febian Ungkap Kangen Almarhumah Mama, Nathalie Holscher Kena Sentil

Boy William lalu menanyakan soal sifat Nathalie Holscher di pertanyaan berikutnya. "Siapa yang paling sering marah-marah, ayah atau bunda?" tanya Boy William.

Alih-alih menjawab Nathalie Holscher, dia justru memilih ayahnya, Sule.  "Ayahlah, karena gue tahu sifatnya," ungkap Rizky Febian.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Lalu Boy pun penasaran apakah Rizky Febian pernah dimarahi ibu sambungnya itu atau tidak. "Lo pernah nggak dimarahin bunda lo?" kata Boy William.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Pisah Rumah, Postingan Rizky Febian Jadi Sorotan

"Nggak, sama sekali nggak. Kalau gue misalnya ada masalah paling kita hanya memperingati dan ngasih tahunya baik-baik," ungkap Rizky Febian.

Load More