Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

Matamata.com - Penyanyi Vicky Shu memiliki kenangan unik saat Ramadan. Kala itu, saat masih kecil, ia mengaku memiliki serangkaian tugas saat Ramadhan untuk mencatat kegiatannya di buku dan ditandatangani ustaz/ustazah.

"Kalau aku kecil, karena tinggal di kota kecil di Cilacap, kita harus isi buku pas Ramadhan, kalian gitu nggak sih? Jadi minta tanda tangan ustaz kalau abis solat di masjid. Jadi setiap abis sahur aku sama temenku selalu solat subuh ke masjid, malamnya tarawih, selama sebulan," kata Vicky Shu saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Pengalaman unik dan menyeramkan pun terjadi di salah satu subuh. Vicky Shu mengaku pernah melihat hantu pocong usai pulang solat subuh dari masjid.

Baca Juga:
Vicky Shu Diam-diam Sadap HP Suami, Curiga Selingkuh?

Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

"Yang lucu dulu sempat ada kisah horor. Jadi aku abis solat subuh ke masjid yang aku inget banget pas (jalan) pulang ke rumah, aku sama temen ku ngelihat pocong hehe," ujar Vicky Shu.

Kala itu, ia hanya sempat bingung membatin, lantaran seharusnya bulan Ramadhan tak ada hantu berkeliaran. Ia pun tak lari terbirit dan meneruskan perjalanannya bersama temannya.

"Jadi aku bingung. 'Loh ini man bulan Ramadhan, kok aku ngeliat hal yang aneh' tapi itu kisah gitu aja sih," lanjut Vicky Shu. 

Baca Juga:
Vicky Shu Jalani Diet Ketat, BB Turun 10kg dalam 6 Minggu, Ini Rahasianya

Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

Vicky Shu mengaku biasa saja dan tetap fokus ke arah jalanan rumahnya. Sementara teman yang berada di sampingnya hanya dapat memegang erat tangan Vicky Shu dan menariknya untuk melangkah lebih cepat.

"Aku santai banget, temen aku udah pegangin tanganku, narik. Jadi dia (pocong) di depan, rumahku tuh diantaranya gitu loh. Yaudah aku jalan aja santai," jelas Vicky. 

Mereka memutuskan tak membahas hal itu sampai esok hari. Esoknya, ia berusaha menghubungi teman yang bersamanya itu. 

Baca Juga:
6 Potret Vicky Shu setelah Diet 25 Kg, Memesona dan Pangling Abis!

Temannya mengaku sangat ketakutan dan masih mengingat kejadian itu. Vicky Shu pun baru sadar saat itu ia memang benar-benar melihat pocong.

"Besoknya aku baru sadar 'hah kayaknya tadi pagi' (lihat pocong) gitu. Aku telepon temen ku ya pokoknya dia cerita 'iya tadi pokoknya aku tarik tanganmu' gitu. Kalau halu kan sendiri ya, ini masalahnya berdua kan waktu itu. Jadi keinget terus tuh kalau subuh subuh, bulan ramadhan ke masjid," tuturnya mengakhiri kisah.

Baca Juga:
Jadi Cucu Keraton Solo, 5 Momen Ultah dan Aqiqah Sederhana Anak Vicky Shu

Load More