Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. (Matamata.com)

Matamata.com - Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih dikabarkan menjalin hubungan asmara puluhan tahun silam. Bukan tanpa alasan, pasalnya chemistry keduanya tak pudar oleh usia setiap membawakan lagu-lagu duetnya.

Raja dan Ratu dangdut itu pun belum lama ini dipertemukan dalam suatu acara. Usai membahas karirnya, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih ditanya soal isu cinlok (cinta lokasi) di masa lalu.

"Bener nggak sih, bang haji Rhoma sama bunda Elvy pernah cinlok saat duet di masa lalu?" tanya co host One Man Show dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma setelah 3 Bulan Dipenjara

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sontak, suasana berubah menjadi canggung. Tukul Arwana selaku host utama pun langsung menyingkir. Ia enggan ikut campur urusan itu.

"Aku nggak ikut campur urusan itu, angkat tangan saya, udah umum kalau kayak gitu, buktinya saya sama si itu juga," canda Tukul Arwana sambil melipir.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih sempat tertawa dan saling bertatapan. Kemudian, jawaban diberikan Rhoma Irama mewakili keduanya.

Baca Juga:
Pedihnya Rhoma Irama Jalani Ramadhan tanpa Ridho: Ada Ujian Allah

Elvy Sukaesih (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Bohong katanya," ucap Rhoma seraya menujuk ke arah Elvy.

Elvy pun tampak tak bereaksi dan hanya menatap ke arah Rhoma dan Tukul Arwana. Acara pun dilanjutkan ke tebak lagu.

Seperti diketahui, duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa. Pesona keduanya dalam menyanyikan hits hita dangdut menghasilkan chemistry yang baik sepanjang usia.

Baca Juga:
Gugatan Kasus Hak Cipta Ditolak, Rhoma Irama Akan Lanjut Kasasi

Sebut saja hits duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mulai dari Mandul, Malam Terakhir, Sekuntum Mawar Merah, Air Mata Darah, dan banyak lagi.

Sebelumnya, dalam jumpa pers ulang tahun Soneta dan Rhoma Irama Desember lalu, pelantun 'Judi' itu mengakui duetnya bersama Elvy adalah yang paling apik dan harmonis. Ia pun berencama akan membuat duet lagi dengan sang Ratu dangdut.

"Kemudian dengan Elvy ini suatu duet yang paling harmonis sebetulnya saya sama Elvy. Tentunya saya sangat merindukan buat duet kembali dan InsyaAllah 2021 bakal terjadi lagi," tutur Rhoma Irama beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Angel Lelga Bongkar Hubungannya dengan Rhoma Irama, Pengin Balikan?

Load More