Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Punya paras tampan tak lantas membuat Kriss Hatta gampang mendapatkan cinta sejatinya. Dia mengaku sangat sulit mendapatkan pasangan yang baik.

Artis 32 tahun ini bahkan mengaku banyak perempuan yang mendekatinya dengan tujuan lain.

Terbaru, Kriss Hatta mengaku sempat dekat dengan dengan seorang artis. Namun setelah mengenal beberapa lama, artis 32 tahun ini melihat gelagat aneh dari si artis tersebut.

Baca Juga:
Perjalanan Spiritual Kriss Hatta, Mualaf Lalu Kembali ke Agama Awal?

"Ada sih yang dekat, cuma kayaknya maksud dan tujuannya kayak kurang gitu. Dia punya tujuan sendirilah," ujar Kriss Hatta saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Tak hanya dirasakn Kriss Hatta, ibundanya, Tuty Surahtina juga merasakan ada hal yang janggal dari perempuan tersebut.

"Mama saja sampai heran. Gue sempat mikir ini (status) jomblo gue bakal pecah. Eh, ternyata dianya berubah," kata Kriss Hatta.

Baca Juga:
Sempat Mualaf, Kriss Hatta Isyaratkan Kembali ke Keyakinan Awal?

Tuty sendiri berharap Kriss Hatta kelak memiliki istri bukan dari kalangan artis. Tuty lebih memilih mempunyai menantu seorang wanita karier dari kalangan biasa.

"Harus berhati-hatilah, semoga dapat yang lebih baik. Itu saja sih kalau mama. Masukan sering banget kalau bisa dapat dari wanita karier. Kalau bisa ya jangan dari dunia entertainment ya, biar dia saja yang jadi artis. Kalau bisa istrinya wanita karier agar kalau ada berita-berita nggak ramai," tutur Tuty Surahtina.

Kriss Hatta mengaku mualaf setengah hati. (Youtube/DapurBincangOnline)

Kriss Hatta merespons harapan sang ibu. Menurutnya, dalam urusan jodoh dan rezeki lebih menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pernah Dibius sampai Overdosis, Untung Diselamatkan Sopir Bus

"Mama lebih dukung pasangan aku bukan dari dunia hiburan. Karena kalau sesama dunia hiburan nanti kalau ada masalah jadi gede dan lebih condong pisahnya juga lebih gede," ucap Kriss Hatta menimpali.

Sebelumnya, Kriss Hatta sempat menikah dengan Hilda Vitria. Pernikahannya pun sempat memicu kontroversi yang diduga memalsukan surat nikah.

Baca Juga:
Kriss Hatta Masih Betah Jomblo, Belum Didesak Ibu untuk Segera Menikah

Load More