Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Kepada sang istri, Desiree Tarigan, Hotma Sitompul masih membuka pintu maaf dan peluang rujuk. Bahwa rumah tangganya masih bisa diselesaikan dengan cara baik-baik diyakini betul oleh pengacara kondang tersebut.

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing yang menyampaikan hal tersebut. Menurut Partahi, Hotma masih membuka pintu maaf untuk Desiree.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi kalau pertanyaannya, apakah masih bisa diselesaikan, di sini tetap masih ada kesempatan terakhir," kata Partahi Sihombing, saat ditemui di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Pamer Bukti Kasih Gepokan Dolar untuk Desiree Tarigan

Meski demikian, untuk Desiree Tarigan meminta maaf kepadanya, Hotma Sitompul memberikan waktu satu minggu. "Seperti dibilang satu minggu lagi kami tunggu," ucap Partahi Sihombing.

Partahi meminta kepada Desiree Tarigan agar segera menemui suaminya untuk minta maaf. Bahwa esempatan itu tidak disia-siakan pun sangat diharapkan olehnya. 

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Satu minggu lagi tidak datang dengan tangan di bawah, yah sudah tidak ada waktu lagi (untuk damai)," kata Partahi Sihombing. "Datang (lah Desiree) mengalah, jangan hanya mau menang sendiri yah," imbuh Partahi menambahkan.

Baca Juga:
Dibongkar Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Dituduh Curi Rp10 M dari Brankas

Seperti diketahui, perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berawal saat sang istri mengaku diusir dari rumah oleh suami. Padahal Desi menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja, Hotma Sitompul sudah membantah semua pernyataan Desiree Tarigan. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah. 

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bakal Rujuk Asal Desiree Tarigan Cabut Kuasa Hotman Paris

Load More