Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Hotman Paris vs Hotma Sitompul. (Instagram)

Matamata.com - Konflik antara Hotman Paris dengan Hotma Sitompul masih memanas. Terkini, Partahi Sihombing, penasihat hukum Hotma Sitompul, membantah tudingan Hotman Paris yang menyebut kalau kliennya menggunakan puluhan pengacara untuk melawan Desiree Tarigan. Partahi mengatakan justru sebaliknya.

"Kan dia katakan di media kalau kami ini pakai 40 lawyer melawan satu Hotman Paris. Kan kalian lihat kami orang berdua," ujar Partahi Sihombing, ditemui di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

Menurut Partahi, justru Hotman Paris lah yang menggunakan banyak pengacara untuk melawan Hotma Sitompul. Partahi pun heran, mengapa Hotman jarang bicara soal kasusnya, justru kliennya yang disuruh banyak bicara.

Partahi Sihombing (kiri), Muara Karta (kanan). (MataMata.com/Herwanto)

"Hotman Paris yang segerombol. Kan kenapa Hotman Paris tidak ngomong? Selalu Desiree yang disuruh ngomong menghadapi kami," ucap Partahi Sihombing.

Selain itu, Partahi juga meledek Hotman Paris yang kerap menggunakan media sosial, dalam kasus Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

"Yang kedua masalah media, dia kan masuk media memang dagang. Pakai kolor pakai apa dipinggir pantai, dipinggir kolam renang," kata Partahi.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Istrinya gimana itu penderitaan batin di rumah itu seperti apa lihat suaminya pakai kolor di kelilingi perempuan perempuan cantik. Kan nggak punya perasaan ini orang," kata Partahi menambahkan.

Seperti diketahui, perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berawal saat sang istri mengaku diusir dari rumah oleh suami. Padahal Desi menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Semua pernyataan Desiree Tarigan sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah.

Load More