Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro berada di ujung tanduk. Pilot dan seorang youtuber itu menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Ia bahkan mengumbar aib Novita di Instagramnya. Bukan omong kosong, Vincent menyebut punya banyak bukti perselingkuhan istrinya.

Istri Captain Vincent Raditya (Instagram/@novitacondro)

Novita sendiri sudah menegaskan bahwa ia tak selingkuh. Tak cukup sampai di situ, wanita asal Surabaya itu juga membongkar bukti ucapan kasar sang suami.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Novita Condro, Istri Kapten Vincent Raditya yang Modis

Hal itu membuat Vincent geram. Ia menuduh Novita menggiring opini publik.

Postingan Kapten Vincent Raditya (Instagram.com)

"Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu tapi malah menggiring opini tentang pembahasan lainnya yang di dapat dari masa belakang dimana seolah olah membenarkan perbuatan bejatmu. Silahkan giring terus opini seolah2 gpp untuk lakukan itu semua," tulis Vincent di Instagram Story.

Terlanjur kecewa dan sakit hati, Vincent akhirnya merelakan sang istri. Ia memilih berpisah dengan Novita.

Baca Juga:
Mantan Istri Diduga Sindir Rumah Tangga Kapten Vincent: Seru Ya!

Istri Captain Vincent Raditya (Instagram/@novitacondro)

"Tapi ya sudah saya sudah terima kenyataannya.. saya tidak akan menulis apa2 lagi.. kita proses perpisahannya.. nasi sudah jadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi. Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," lanjutnya.

"Saya punya semua tapi saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik, biar Tuhan maafkan kalian. Demikian buat semua, tq buat supportnya selama ini, terima kasih," tutup Vincent.

Baca Juga:
Geger Captain Vincent Raditya Posting Pebinor, Istri Direbut Teman?

Load More