Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Audy Item telah merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (23/4/2021). Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada ulang tahunnya kali ini, sang suami Iko Uwais hadir menemani.

"Iya alhamdulillah (Audy baru ulang tahun). Hadiahnya saya ada di Indonesia, hehe," kata Iko Uwais di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

Hal itu menjadi kado spesial bagi pasangan yang menikah pada 25 Juni 2021 itu. Sebab, bisanya Iko Uwais lebih banyak waktu di luar negeri atau karena pekerjaan lainnya.

Baca Juga:
Audy Item Nangis Berjuang Sendirian Lawan Covid-19: Aku Harus Tetap Kuat!

Audy Item (Instagram/@audyitem)

"Biasanya kan kalau ulang tahun saya nggak ada di sampingnya, tahun kemarin saya ulang tahun nggak ada di sampingnya. Sekarang pas ulang tahun saya ada di indonesia," sambung Iko Uwais bersyukur.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-38 Audy dirayakan dengan kumpul keluarga di hotel berbintang di Jakarta. Hal itu sekaligus menjadi honeymoon bagi pasangan tersebut.

"Itu kemarin saya baru selesai (honeymoon), pas ulang tahun Audy, jadi Aa' staycation juga sama anak-anak , keluarga besar juga, alhamdulillah," bebernya.

Baca Juga:
Diminta Netizen Kuruskan Badan, Audy Item Balas Menohok

Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Pemain film The Raid itu mengaku quality time bersama keluarga menjadi hadiah terbaik. Terpenting baginya, ia bisa berkumpul bersama keluarga.

"Biasanya kalau lagi di rumah weekend ngumpul, jadi kalau ada apa-apa saya lebih baik weekdays, jadi saya nggak bisa tinggalin jadi lebih penting ngumpul sama keluarga," pungkasnya.

Baca Juga:
Iko Uwais Pengen Tambah Momongan, Audy Item: Boleh, tapi...

Load More