Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Evelyn Nada Anjani main bola. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelyn Nada Anjani berhijab sejak awal Februari 2021. Ini terlihat saat dirinya mengungkapkan nyaman dengan penampilannya pakai hijab.

Dari situ, mantan istri Aming ini mulai terus pakai hijab di setiap acara dan live TV. Di akun Instagramnya, dia juga hanya membagikan potretnya dengan balutan hijab dan baju tertutup.

Namun pada tanggal 20 April lalu, Evelyn Nada Anjani mendadak mengunggah video tak berhijab. Padahal saat ini juga sedang bulan Ramadhan. Yang biasanya banyak artis memilih untuk berhijab.

Baca Juga:
Sudah Berhijab Evelyn Nada Anjani Pamer Peluk Cowok: Bukan Muhrim

Dalam captionnya, Evelyn menjelaskan kalau selama ini dirinya masih belajar hijrah dan tidak ada paksaan dari orang lain.

Dia juga berterima kasih karena banyak yang perhatian terhadapnya.

"Saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tapi terima kasih sudah menghargai proses saya juga, hidup itu saling menghargai, love you all," tulisnya.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Galau Hapus Tato: Aku Cewek Sekarang Nggak Kuat Sakit

Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Di postingan terbarunya, sambil mengunggah foto tanpa hijab lagi, Evelyn Nada Anjani kembali membahas soal keputusannya melepas hijab.

"Saya nggak akan jadi yang orang mau, jadi nggak usah ribet ya. Suka nggak suka ini hidup saya. Thank you ya atas banyak-banyak pengertian dan perhatiannya," ungkap Evelyn.

Namun tetap saja ada netizen yang mencibir keputusan Evelyn Nada Anjani.

Baca Juga:
Cewek Sendiri, 3 Potret Kece Evelyn Nada Anjani Main Bola Sama Teman Artis

Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Astaghfirullah, semoga hidayah Allah sllu menyertai mbke, Aamiin," komentar netizen.

"Semoga berhijab lagi. Aamiin," doa netizen lainnya.

"Ini jilbab buka tutup ya...kyak warung aja...hihihi..tapi setidaknya sudah memulai...semoga semakin ksini semakin diberi keistiqomahan dalam menutup auratnya..aamiin," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Posting Foto Main Bola, Evelyn Nada Anjani Bikin Salfok

Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Banyak juga netizen yang tetep mendukung dan menghormati pilihan Evelyn Nada Anjani.

"Yang penting teteh jadi wanita soal dihijab atau ga, ga apa apa buka tutup, semoga nanti ditutup lagi, karena hati manusia bisa berubah ubah, yang penting agama tetap islam," komentar netizen.

"Semangat yang lagi proses," komentar netizen lain.

"Saya mah Gak Komen so hijab. Mau pake mau Gak, itu mah pilihan masing2. Cuma mau bilang aja...belajar berkomitmen aja dulu," komentar yang lainnya.

Load More