Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih, Nisya Ahmad dan Nagita Slavina (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Aura Kasih telah resmi dinyatakan bercerai dari Eryck Amaral di sidang cerai perdananya. Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan.  Putusan verstek itu diputus majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena Eryck Amaral tidak diketahui keberadaan pastinya dan tak memiliki kuasa hukum. 

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi baru-baru ini pamit dari rumah sang kakak dan Nagita Slavina di Andara. Mereka akhirnya menempati rumah baru mereka yang tak jauh dari Raffi dan Nagita. Nagita Slavina tak henti-hentinya memangis saat momen pamitan Nisya dan Andika serta anak-anak mereka. 

Sahrul Gunawan tampak begitu antusias setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk mendampingi Dadang Supriatna. Beberapa kali, Sahrul Gunawan membagikan videonya ke TikTok, terutama ketika ia menjalani hari pertamanya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung.Video Sahrul Gunawan menjalani hari pertamanya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu langsung disorot netizen. 

Baca Juga:
Sedang Lucu-lucunya, Anak Jadi Sumber Kekuatan Aura Kasih

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (28/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Jalan ke Mal Bareng Kaesang, Penampilan Nadya Arifta Disebut Kebanting

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Hubungan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta makin terekspose. Kali ini mereka ketahuan jalan-jalan ke mal.

Baca Juga:
Aura Kasih Belum Mau Kembali ke Dunia Hiburan, Ada Ketakutan Apa?

Ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah akun gosip Instagram, @igtainmenttt pada Rabu (18/4/2021).

Baca selengkapnya

2. Nisya dan Suami Pamit Pindah Rumah Baru, Nagita Slavina Nangis Tiada Henti

Baca Juga:
Sandang Status Janda, Aura Kasih Mengaku Sempat Insecure

Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nagita Slavina (Instagram/@nissyaa)

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi baru-baru ini pamit dari rumah sang kakak dan Nagita Slavina di Andara. Mereka akhirnya menempati rumah baru mereka yang tak jauh dari Raffi dan Nagita.

Momen pamitan Nisya dan Andika serta anak-anak mereka pun membuat Nagita Slavina tak berhenti nangis.

Baca selengkapnya

3. Resmi! Aura Kasih Bercerai dari Eryck Amaral

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih telah resmi dinyatakan bercerai dari Eryck Amaral di sidang cerai perdananya. Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan. 

Putusan verstek itu diputus majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena Eryck Amaral tidak diketahui keberadaan pastinya dan tak memiliki kuasa hukum. 

Baca selengkapnya

4. Ahmad Dhani Dicibir Caper, Naik Meja Juri saat Mulan Jameela Nyanyi

Ahmad Dhani saat diwawancarai Anji (Youtube.com/AnjiManji)

Aksi Ahmad Dhani di acara Indonesian Idol viral. Dia sampai naik meja saat istrinya, Mulan Jameela nyanyi duet dengan Ari Lasso.

Aksi Dhani naik meja juri itu dinilai terlalu berlebihan dan mencari perhatian. Atas aksinya itu, Dhani sampai ditegur Mulan agar turun dari meja juri.

Baca selengkapnya

5. Pamer Video Hari Pertama Jadi Wabup, Sahrul Gunawan Ditegur: Banyak Akting!

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan tampak begitu antusias setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk mendampingi Dadang Supriatna. Beberapa kali, Sahrul Gunawan membagikan videonya ke TikTok, terutama ketika ia menjalani hari pertamanya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Dalam videonya, terlihat Sahrul Gunawan memakai seragam kerja. Pria yang terkenal lewat sinetron Jin dan Jun itu begitu sibuk mengikat tali sepatu.

Baca selengkapnya

Load More