Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad juga kerap kedapatan memakai barang-barang branded sama seperti sang istri, Nagita Slavina. Mulai dari outfit pakaian hingga dompet, ayah Rafathar Malik Ahmad itu sering memakai merek-merek rumah mode kenamaan dunia.

Raffi menunjukkan dompet yang selama ini ia pakai dalam salah satu episode tayangan "Okay Boss" milik Trans 7. Presenter berdarah Sunda itu ternyata memakai dompet Hermes yang harganya nggak kaleng-kaleng. 

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Diduga oleh Billy Syahputra yang menjadi co-host acara tersebut, dompet Raffi Ahmad itu senilai Rp15 juta. Namun, dompet MC² Copernic wallet itu dijual dengan harga Euro 3.550 atau sekitar Rp62,1 juta saat dicek ke website Hermes. 

Baca Juga:
Heboh Video Raffi Ahmad saat Muda Sebut Nagita Istrinya: Omongan adalah Doa

Isi dompet mahal Raffi Ahmad itu pun membuat mantan kekasih Amanda Manopo penasaran dan langsung membongkarnya. Adik mendiang Olga Syahputra itu justru mendapati uang Rp5 ribuan, alih-alih menemukan uang pecahan besar.  "Apaan dompet harganya tujuh puluh juta isinya masa kayak gini," celetuk Billy seolah emosi saat mendapati isi dompet Raffi.

Isi dompet mahal Raffi Ahmad bikin Billy Syahputra emosi. (TikTok/@bebas.aja_)

Alasan dompetnya hanya berisi uang pecahan kecil saja yakni karena Raffi sendiri mengaku tidak terbiasa membawa uang tunai. Dilihat dari tayangan tersebut, ayah satu anak ini menyimpan uang pecahan Rp5 ribu, Rp10 ribu, dan Rp2 ribuan.

Setelah dibagikan ulang oleh akun @bebas.aja_ pada Senin (26/4/2021), cuplikan Raffi dan Billy ini menjadi viral di TikTok. Video tersebut ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Baca Juga:
Bukan Gosip dengan Ayu Ting Ting, Kasus Ini yang Bikin Raffi Ahmad Stres

Detail harga dompet Raffi Ahmad. (hermes.com)

"Maling bingung nih, mau ambil isinya atau dompetnya," celetuk netizen.

"Dompet yang menyalahi aturan memakai dompet. Dompet biasanya yimpen uang, ini malah ngabisin uang," tutur yang lain.

"Isi dompet gua kalah sama harga dompetnya A Raffi," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Blak-blakan Rieta Amilia Sempat Terbebani Punya Menantu Kayak Raffi Ahmad

"Sultan ternyata punya juga yang cokelat-cokelat di dompet (emoji tertawa)," pungkas yang lain.

Billy Syahputra sempat menemukan struk bank di dompet Raffi Ahmad di cuplikan yang sama. Billy sempat syok melihat nominal uang yang tertulis di sana meski detail pasti soal isi struk tersebut tidak disebutkan. [Nur Khotimah]

Load More