Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengunggah foto terbaru dengan wajah penuh jerawat. Kondisi ini membuat istri Indra Priawan tersebut terpuruk.

Nikita Willy mengisahkan, peristiwa ini terjadi pada Januari-Maret 2021. Pesintron Putri yang tertukar itu bahkan sampai membatasi diri bertemu orang.

Nikita Willy. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Takut nerima job, bahkan untuk syuting YouTube channel sendiri. Rasanya malu ketemu sama orang dan mulai membandingkan diri," tulis Nikita Willy di Instagram, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:
Pertama Kali Puasa Jadi Istri, Nikita Willy Sempat Ngeluh Suami Sahur

Bukan hanya takut bertemu orang lain, Nikita Willy juga menangisi kondisinya saat itu.

"Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Nangis setiap malam kalau lihat mukaku di kaca," jelas Nikita Willy.

Unggahan Nikita Willy [Instagram/@nikitawillyofficial94]

Mendapati wajahnya yang timbul jerawat, Nikita Willy menghentikan semua pemakaian produk skincare. "Bersihin muka setiap saat, scrub, lalu aku coba-coba cara alami dari YouTube. Tapi hasilnya makin parah," ujar pesinetron 26 tahun ini.

Baca Juga:
Vanessa Angel Tak Malu Akui Pinjam Duit Nikita Willy: Iya Bener!

Nikita Willy pun memutuskan mengunjungi klinik guna menyembuhkan jerawat. "Dokter bilang skin barrier (pelindung kulit) aku rusak dan over exfoliation (tindakan pengelupasan sel-sel kulit)," tuturnya.

Tindakan medis dilakukan. Jerawat Nikita Willy disuntik hingga menggunakan infus diamond. "Infus ini untuk collagen di badan, jadi lukanya biar sembuh," ujar artis yang pernah berlakon dengan Rizky Billar ini.

Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Selain perawatan tersebut, dokter menyarankan Nikita Willy melakukan basic skincare. "Ini terdiri dari mencuci wajah, serum dan moisturizer," terangnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Bangkrut sampai Pinjam Uang ke Nikita Willy: Gue Malu!

Proses menghilangkan jerawat dari wajah Nikita Willy masih berlanjut. Ia menggunakan terapi PRP, metode dengan mengambil darah pasien dan memisahkan dari plasma.

Nantinya, plasma itu akan disuntikkan kembali ke pasien. "Persiapan PRPnya, aku diet vegan seminggu supaya plasmanya banyak untuk ditaro di muka," tutur Nikita Willy.

Setelah menjalani serangkaian perawatan, kondisi wajah Nikita Willy membaik. Hal itu diperlihatkan di salah satu highlight Instagramnya.

Baca Juga:
Sama-sama Berdarah Padang, Vanessa Angel dan Nikita Willy bak Anak Kembar

"Ini foto 6 Maret dengan (penggunaan) skincare (pencuci wajah, serum jerawat dan moisturizer). Rajin infus diamond 2 minggu sekali," paparnya.

Load More