Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai gugatan cerai dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Rabu (28/4/2021), Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral. Siapa sosok Eryck Amaral yang digugat cerai Aura Kasih ini? Simak profil Eryck Amaral berikut ini.

Aura Kasih melayangkan gugatan cerai ke Eryck Amaral karena hubungan jarak jauh yang membuat Aura Kasih tidak betah. Diketahui usia pernikahan keduanya baru saja menginjak 2 tahun dan sudah dikaruniai anak yang bernama Arabella.

Lama tak muncul di hadapan sang istri, bagaimana sosok Eryck sebenarnya? Simak profil Eryck Amaral berikut ini.

Baca Juga:
Sedang Lucu-lucunya, Anak Jadi Sumber Kekuatan Aura Kasih

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Profil Eryck Amaral

Eryck Clecyus Alves Amaral atau yang akrab dipanggil Eryck Amaral merupakan seorang model yang berasal dari negara Brazil. Eryck merupakan anak dari pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral.

Diketahui Eryck merupakan alumni dari beberapa sekolah tinggi di Brazil antara lain Faculdade União de Goyazes, Colegio Pitágoras, Rede Pitágoras Trindade, dan Colégio Sul D'América Unidade I. Eryck kemudian melanjutkan kariernya menjadi seorang model setelah lulus dari sekolahnya. 

Baca Juga:
Aura Kasih Belum Mau Kembali ke Dunia Hiburan, Ada Ketakutan Apa?

Ia juga tergabung dalam sebuah agensi model yang bernama Twenty One Milimeters Management. Eryck juga pernah menjadi bintang film selain jadi model. Eryck menjadi model dalam video klip “Tak Bisa Teruskan” milik Nafa Urbach dari agensi tersebut.

Aura Kasih dan Eryck Amaral pamer buku nikah. [Instagram @aurakasih]

Menikah dengan Aura Kasih

Eryck dan Aura Kasih menikah pada tanggal 22 Desember 2018 silam. Diketahui sejak menikah dengan Aura Kasih, dia menjadi mualaf. Karena usia Eryck jauh lebih muda 8 tahun dari Aura Kasih, pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan.

Baca Juga:
Resmi! Aura Kasih Bercerai dari Eryck Amaral

Dari pernikahannya, Eryck dan Aura Kasih dikaruniai seorang anak yang bernama Arabella. Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Aura Kasih kemudian menggugat cerai suaminya setelah dua tahun menikah.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Gugatan cerai Aura Kasih diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12/2020) silam. Sebelumnya Eryck dan Aura Kasih telah mengalami isu keretakan rumah tangga pada tahun 2019 silam.

Hal itu dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat Eryck berpisah dengan Aura Kasih lantaran ia bekerja di Thailand dan tidak bisa pulang ke Indonesia. Aura Kasih tidak pernah bertemu dengan Eryck lagi hingga saat ini. itu dia profil Eryck Amaral, pria bule yang baru resmi bercerai dari Aura Kasih. [Muhammad Zuhdi Hidayat]

Load More