Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [Kolase MataMata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani membongkar aib mantan Billy Syahputra. Di hadapan Memes Prameswari, perempuan yang kerap disapa Nyai itu bahkan menyebut ada mantan Billy Syahputra yang 'jual diri'.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani ketika membicarakan hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari.

“Ini pelajaran ya untuk Billy Syahputra supaya dia nggak gampang dikecoh lagi sama seorang perempuan. Tapi kalau dia sama lu (Memes) sih gue setuju,” kata Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga:
Bukan Cewek Matre, Memes Ogah Dimanja Billy Syahputra dengan Harta Duniawi

Nikita Mirzani ngobrol sama Memes Prameswari. (YouTube/Langit Entertainment)

Barulah setelah itu, Nikita Mirzani menyebut ada mantan Billy Syahputra yang ‘jual diri’. Walau begitu, Nikita tak menyebutkan secara jelas mengenai mantan Billy Syahputra yang ia maksud.

“Kalau dulu dia beranggapan gue sebagai kakaknya dia, dia pasti dengar omongan gue. Karena kan yang dipacar-pacarin sebelum-sebelumnya cabe-cabean," ujar Nikita Mirzani.

"Dan gue tau, yang satu ‘jualan’. Jadi sewajarnya dong namanya gue kakak dong, gue kasih tahu kan, ‘Lu jangan ama ini deh, dia jual diri’. Tapi kan enggak didenger sampe akhirnya putus," imbuhnya.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bersyukur Dijodohin dengan Billy Syahputra: Doakan Aja!

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Kemudian, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia pernah diblok oleh Billy Syahputra di Instagram. Bukan tanpa alasan, Billy memblok Nikita Mirzani karena saat itu ia sedang mengunggah potretnya bersama Amanda Manopo dan tak mau dilihat oleh Nyai.

“Nah kalau yang terakhir ini, gue nggak tahu kenapa, tapi agak bosen sih kalau diulas-ulas terus. Maksudnya, dia (Billy) block gue dengan sesuatu yang… enggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani.

"Otomastis kan gue marah dong, ‘Lu kenapa block gue?’ Ternyata dia block gue itu dia pajang foto lagi berdua sama si Amanda.”

Baca Juga:
Banyak yang Perhatian ke Billy Syahputra, Memes Prameswari Cemburu?

Load More