Madinah | MataMata.com
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Eryck Amaral menulsikan pesan menyentuh untuk Arabella, anak perempuan dari pernikahannya dengan artis Aura Kasih. Pesan ini ditulis hanya beberapa hari setelah bercerai dari Aura Kasih melalui putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Aku sayang kamu, dan tak akan bisa melupakanmu. Setiap orang punya perjalanan sendiri-sendiri. Aku dan ibumu tak bisa bersama. Tidak ada yang salah dengan ini. Kami hanya memilih takdir berbeda.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Suatu hari kamu akan mengerti dan mencintai Ayah lagi. Jika sementara ini Ayah tak bisa melihatmu, aku hanya ingin kau tahu jika aku akan ada di sini dan akan selalu mencintaimu," tulis eryck Amaral

Baca Juga:
Profil Eryck Amaral, Pria Bule Resmi Bercerai dari Aura Kasih

Eryck Amaral telah resmi bercerai dengan Aura Kasih setelah gugatan cerai dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Rabu (28/4/2021).

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Gugatan cerai dilayangkan Aura Kasih kepara Eryck Amaral karena hubungan jarak jauh yang membuat Aura Kasih tidak betah. Diketahui usia pernikahan keduanya baru saja menginjak 2 tahun dan sudah dikaruniai anak yang bernama Arabella.

Eryck Clecyus Alves Amaral atau yang akrab dipanggil Eryck Amaral merupakan seorang model yang berasal dari negara Brazil. Eryck merupakan anak dari pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Eryck Amaral Disebut Berada di Bali Sejak Oktober 2020

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Diketahui Eryck merupakan alumni dari beberapa sekolah tinggi di Brazil antara lain Faculdade União de Goyazes, Colegio Pitágoras, Rede Pitágoras Trindade, dan Colégio Sul D'América Unidade I. Setelah lulus dari sekolahnya, Eryck kemudian melanjutkan kariernya menjadi seorang model.

Ia juga tergabung dalam sebuah agensi model yang bernama Twenty One Milimeters Management. Tak hanya menjadi seorang model, Eryck juga pernah menjadi bintang film. Dari agensi tersebut, Eryck menjadi model dalam video klip “Tak Bisa Teruskan” milik Nafa Urbach.

Baca Juga:
FOTO: Aura Kasih Ungkap Unek-unek setelah Resmi Cerai dari Eryck Amaral

Load More