Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral pada Rabu (28/4/2021). Perceraian mereka diputus secara verstek alias tak dihadiri tergugat.

Diketahui pada 17 Desember 2020, Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengungkap sang suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak awal 2020 dan alasannya menggugat cerai adalah karena sang suami sudah menghilang sekitar setahun. 

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Kini, usai resmi bercerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya muncul. Bukan secara langsung, Eryck muncul lewat postingan di media sosial.

Baca Juga:
Mewek, Ini Pesan Eryck Amaral Untuk Anak Usai Cerai dengan Aura Kasih

Eryck memposting capture saat video call dengan Arabella, anak dari pernikahannya dengan Aura Kasih. Dia menulis pesan menyentuh untuk si kecil dalam unggahannya itu. 

Meski terpisah jarak dan waktu, Ercyk Amaral berjanji akan terus menyayangi Arabella. Meskipun dia dan Aura Kasih sudah pisah dan menempuh jalan yeng berbeda, Eryck akan selalu ada untuk putrinya. Tak lupa dia menegaskan akan mencintai sang putri sampai kapan pun di akhir unggahannya. 

Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

"Ayah sayang kamu dan nggak bisa melupakanmu. Setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing. Aku dan ibumu tidak bisa bersama, tidak ada yang salah dengan itu. Kami hanya memilih jalan yang berbeda," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Profil Eryck Amaral, Pria Bule Resmi Bercerai dari Aura Kasih

"Semoga suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan mencintai ayah lagi jika ayah sementara ini nggak bisa melihatmu, meskipun hanya sedikit. Ayah hanya ingin kamu tahu bahwa ayah ada di sini untukmu dan akan selalu mencintaimu," ungkapnya.

Load More