Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang mengembangkan channel Youtube miliknya RANS Entertainment. Ia pun memiliki puluhan pegawai yang bekerja buatnya.

Bekerja di Raffi Ahmad sekeluarga pun dinilai nyaman dan bergaji besar. Baru-baru ini, salah satu pegawai RANS Entertainment pun menguak besaran gaji lewat Tik Tok.

Viral karyawan Rans Entertainment belanja. (Instagram/nenk_update)

Tampak awalnya pegawai RANS Entertainment mengeluhkan banyak yang tanya soal gaji. Ia pun lantas mengatakan bisa beli bando Nagita Slavina.

Baca Juga:
Lowongan Kerja Rans Entertainment, Kepoin Persyaratannya!

"Paling sebel kalau ditanya 'Gajinya berapa di RANS?' Sial, nggak sopan nanyain gaji. Pokoknya cukup buat beli bandonya mbak Gigi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nagita Slavina menggunakan bando merek Chanel yang terkenal mewah. Bando yang satu ini senilai Rp 11 juta.

Pegawai RANS Entertainment. (Instagram/@mak_inpoh)

Unggahan video Tik Tok ini pun lantas menuai ragam komentar netizen. Banyak yang berkomentar juga soal perjuangan jadi pegawai RANS Entertainment.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Jual Rans Entertainment?

"Jadi karyawan rans harus standby 24 jam terus, ga pulang ke kosan, kadang jam 1 jam 2 masih ada jadwal, harus ngikutin artis," ujar salah satu netizen.

"Seenak-enaknya kerja di Rans (deket sama keluarga royal) tapi percayalah genk, tuntunan kerjanya juga tinggi..." sahut yang lain.

Pegawai RANS Entertainment. (Instagram/@mak_inpoh)

"Gaji segitu tiap hari lembur balik malem pala cenut" yaa wajar," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Seloroh Minta Saham RANS Entertainment, Begini Kata Rieta Amilia

Gimana nih menurutmu dengar gaji pegawai RANS Entertainment yang terkuak?

Load More