Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sampai sekarang, hubungan Angel Lelga dan Rhoma Irama masih berjalan baik. Menurut Angel, tali silaturahmi tak lantas putus hanya karena sudah bercerai.

"Masih baik (hubungan dengan Rhoma Irama). Masih silaturahmi juga kok," kata Angel Lelga saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (1/5/2021).

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Bahkan di Hari Raya Idul Fitri nanti, Angel Lelga tak menampik bakal mengunjungi rumah Rhoma Irama. Kedatangannya ke sana untuk sekadar bersilaturahmi. "Insya Allah (datang lebaran), silaturahmi," ucap dia.

Baca Juga:
Trauma Digrebek, 5 Potret Rumah Angel Lelga pasca Renovasi

Namun Angel Lelga bungkam saat disinggung apakah ada peluang rujuk. Dia minta awak media mengganti topik pembicaraan. "Jangan bahas itu ya, bicara yang lain aja," kata Angel Lelga.

Seperti diberitakan sebelumnya, ditanya tentang kriteria idaman suaminya di masa depan, Angel Lelga sempat membuat pengakuan mengejutkan. Kini, dia lebih memilih cowok penyanyi dangdut yang berusia di atasnya dan tajir.

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Hal itu terungkap dalam video terbaru yang diunggah YouTube Trans7 Official pada Selasa (20/4/2021). Angel digoda Iis Dahlia kala itu. Maklum Angel Lelga sendiri pernah menikah dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. "Balik lagi dong?" kata Iis Dahlia berseloroh.

Baca Juga:
Angel Lelga Ngaku Disantet, Muntah hingga Keluar Benda Asing dari Mulut

Angel Lelga rupanya punya jawaban sendiri terkait hal tersebut. Bahwa hubungannya dengan Rhoma Irama selepas bercerai memang tetap baik-baik saja ditegaskan olehnya. 

"Alhamdulillah sampe sekarang masih komunikasi baik. Waktu pertama kali adanya saya itu masih kecil. Beliau juga tahu sekarang gimana. Jadi sudah tahu sifatnya saya gimana. Aku jalanin komunikasi dengan baik dan inget pesan beliau waktu dulu awal-awal jadi mualaf. Itu diterapin sampe sekarang," kata Angel Lelga.

Baca Juga:
Angel Lelga Syok Disantet saat Buka Puasa, Muntah Keluar Benda Asing!

Load More