Vokalis Band Deadsquad, Daniel Mardhany. (Instagram/@possessedtomerch)

Matamata.com - Daniel Mardhany, vokalis band metal Deadsquad dipastikan positif mengonsumsi ganja dan benzodiazepin. Hal dibeberkan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara yang menyebut hasil tes urine Daniel positif psikotropika.

"Yang bersangkutan positif psikotropika, positif ganja dan benzo," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Minggu (2/5/2021).

Meski begitu, Yusri Yunus belum bisa memberitahu barang bukti yang disita saat penangkapan. Pihaknya baru akan mengungkap kronologis penangkapan dan barang bukti dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (3/5/2021) besok.

Baca Juga:
Daniel Mardhany Vokalis Band Deadsquad Ditangkap karena Narkoba

Vokalis Band Deadsquad, Daniel Mardhany. (Instagram/@possessedtomerch)

"Untuk detailnya besok akan dirilis," ujar Yusri.

Vokalis band metal Deadsquad, Daniel Mardhany diamankan polisi atas kasus narkoba. Ia ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Informasi ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan Daniel Mardhany dibekuk pada Sabtu, 1 Mei 2021.

"Iya betul (ditangkap) kemarin, kata Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Minggu (2/5/2021).

Hingga saat ini vokalis band cadas itu masih dalam pemeriksaan polisi terkait barang haram yang ditemukan saat penangkapannya.

Load More