Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyinggung soal artis bernisial N. Tak lagi ragu, Nikita Mirzani menjuluki seterunya itu iblis betina.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa N sudah menerima balasan atas perbuatannya sendiri. N disebut mulai dijauhi karena menjelek-jelekkan sahabat.

"Teruntuk iblis betina si N, Instagram lu udah nggak dilike sama BFF (Best Friends Forever)lagi ya? Nggak dikomen juga? Udah pada sadar mereka kalau diomongin di belakang sama ibu kandung lu. Rasakan," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:
Ada Nama Misterius, 6 Seleb Berseteru dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani semprot artis N. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani menyebut ada beberapa orang yang menjadi bahan perbincangan si N. Salah satunya adalah temannya, OR, yang juga sahabat sang kakak, Fitri Salhuteru.

"Kalau yang lain, BFF lu yang dijelekin sendiri sama lu, gue nggak peduli, nggak kenal juga," ujar Nikita Mirzani.

"Yang gue peduli cuma OR, yang emang gue kenal, pernah ngobrol plus dekat sama ka Fit," katanya lagi.

Baca Juga:
Berani Banget! Nikita Mirzani Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek

Nikita Mirzani (Youtube.com)

Nikita Mirzani bahkan sudah mengantongi bukti bahwa N pernah membicarakan OR. "Rekamannya udah gue kasih ke dia (OR) tuh. Makanya dia murka sama lu," kata artis yang akrab disapa Nyai ini.

Artis 35 tahun ini menuturkan, sehebat-hebatnya seseorang menyembunyikan kejelekan, akan ada waktunya fakta itu terungkap.

"By the time kan BFF lu tahu sendiri busuknya lu. Nggak perlu nunggu lama buat nunjukkin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblisnya lu," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Murka Ancam Artis Berinisial N, Siapa?

Kepada mereka yang mengenal sosok N, Nikita Mirzani meminta untuk berhati-hati. Sebab bisa jadi mereka dijadikan target topik pembicaraan selanjutnya.

"Hati-hati sama si betina ini. Di belakang diomongin semua. Hahaha ngomonginnya sadis, kayak dirinya paling bener aja," kata Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Nikita Mirzani mencak-mencak di Instagram dan menuntut artis berinisial N untuk minta maaf padanya. Bila tak menuruti permintaannya, dia mengancam membocorkan rekaman suara N.

Rekaman yang dimaksud Niki adalah percakapan N yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri. Menariknya, sahabat N juga dari kalangan artis, termasuk OR.

Load More