Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Terry Putri dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Ia sakit usai rumahnya yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemalingan. Menurut sang manajer, Regina, Terry Putri masih sangat syok.

"Ada faktor psikis yang membuat dia drop," kata Regina dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (4/5/2021).

Karenanya, Regina melanjutkan, Terry Putri belum bisa bertemu awak media lagi. Masih trauma, Terry Putri berat kalau mengingat musibah yang dialami.

Baca Juga:
Terry Putri Jatuh Sakit usai Kemalingan dan Alami Kerugian Miliaran Rupiah

"Bicara pun bikin dia sakit ya, sekarang kondisinya seperti itu sih. Jadi kalo untuk hari ini belum (bisa bicara) ya karena dia masih sakit memikirkan kejadian itu," ujar Regina.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

"Dia memang lemes banget, dia nggak fit terus belum bisa untuk kalau harus menceritakan lagi hal itu berat untuk dia," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Saat kejadian, perempuan berhijab itu sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Terry Putri Kemalingan Kerugian Rp1 Miliar, Atta Aurel Resepsi di Turki

Terry tiba di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat itu, dia mendapati sudah banyak orang di kediamannya, mulai dari tetangga, RT, dan RW.

Terry Putri. (Instagram/@terryputri)

Dari situ diketahui kalau rumah Terry dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

Terry Putri telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pasar Minggu.
Namun hingga kini, dia belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya.

Baca Juga:
Terry Putri Hadapi Ujian Bertubi-tubi: Mobil Dirusak Sebelum Rumah Dibobol

Load More