Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris turut menyoroti perceraian Bill Gates dengan Melinda Gates. Lewat Instagram, Hotman bilang bahwa pasangan suami istri itu akan bagi-bagi harta gono-gini. Satu hal lagi, dia juga yakin keduanya tak akan saling lapor ke polisi.

"Pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini! Yang pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsos ancam lapor polisi untuk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk nasi," tulis Hotman Paris dikutip Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Tak sekali, Hotman kembali membuat unggahan mengenai perceraian Bill Gates dan Melinda Gates. Kali ini, dia memuji keduanya sebagai pasangan terpuji lantaran tak saling menjatuhkan meski mau bercerai.

Baca Juga:
Komentari Bill Gates Cerai, Hotman Paris Singgung Harta Gono Gini

Bill Gates dan Melinda Gates (Instagram/@thisisbillgates)

Bagi Hotman, saling menghargai saat mau atau sesudah bercerai adalah sikap yang patut dicontoh.

"Ini baru manusia terpuji! Saling ngaku sudah tidak bisa bersatu hati mereka ! Tanpa fitnah dan tanpa saling menjatuhkan! Kaya raya tapi jujur dan tidak sakitin pasangan walau sudah tidak ada ketidakcocokan tumbuh bersama!" tulisnya.

Unggahan Hotman Paris.

"Contoh bagi pasangan agar udah tidak kaya dan gono-gini cuma sedikit tapi merendahkan pasangan depan publik!" sambungnya.

Baca Juga:
Perkara Dollar, Desiree Bandingkan Hotma Sitompul dengan Hotman Paris

Membaca caption yang ditulis Hotman Paris di kedua unggahan tersebut, netizen mencium aroma sindiran untuk seseorang. Bahkan ada yang terang-terangan menyebut Hotman sedang menyindir seterunya, Hotma Sitompul.

"Menyindir Hotma lagi si tulang," komentar nu******md.

"Kepsyennya nyindir mamitoko n papahot ya, saling menjatuhkan... hahahhaha," timpal ka******hhh.

Baca Juga:
Hotman Paris Dapat Kado Mewah dari Anak Istri: Bukan Pura-Pura Pencitraan!

"Nyindir siapa sih? Hotma Sitompul?" komentar le******an_.

"Ya Allah ngakak bacanya kek nyindir siapa gitu lohhh om," seru fe******a.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai informasi, saat ini Hotman Paris tengah mendampingi Desiree Tarigan dalam perseteruannya dengan suaminya, Hotma Sitompul.

Desiree mengaku diusir dari rumah, sementara Hotma membantahnya. Dalam klarifikasinya, Hotma menyebut sang istri pergi dari rumah atas inisiatif sendiri.

Drama konflik mereka cukup menyita perhatian, mulai dari pembangunan tembok pembatas  hingga pengambilan paksa perabotan rumah.

Load More