Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Nagita Slavina mengenakan daster polosnya saat berada di rumah. Istri Raffi Ahmad itu tampak tengah santai sambil tiduran di kamar karena jadwal hari itu sedang tidak terlalu padat.

Ini terlihat dari video YouTube Rans Entertainment episode 2 Mei 2021. Usut punya usut, daster istri Raffi Ahmad itu merupakan keluaran brand Uniqlo dengan harga Rp299 ribu. Detail itu diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Senin (3/5/2021).

Baju ini termasuk murah mengingat selama ini Nagita sering kedapatan memakai pakaian dengan harga jutaan atau bahkan puluhan juta. Tapi, warganet tetap saja heboh mengomentari baju tersebut.

Baca Juga:
4 Potret Dekat Nagita Slavina dan Nisya Ahmad

Nagita Slavina pakai daster polos saat tiduran di rumah. (YouTube/Rans Entertainment)

Alasannya karena Nagita memakai daster seharga nyaris Rp300 ribu itu untuk sekedar tiduran di rumah. Padahal, beberapa netizen memakai baju itu untuk momen-momen spesial.

"Biasa gue pakai pergi. Sama Mbak Gigi dipake tidur," celetuk netizen.

"Ya Allah, Mama Gigi (emoji sedih) aku punya begini aja diawet-awet buat pergi. Dia pake buat boboan," tutur yang lain.

Baca Juga:
Kacamata Renang Nagita Slavina Harganya Hampir Rp1 Juta

"Rakyat : nyari baju pergi di uniqlo. Sultan : nyari daster di uniqlo," tulis lainnya.

Harga daster polos Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Aku punya dari brand yang sama cuma beda model, dipake pas mau keluar atau ke mall doang. Lah Mama Gigi dipake di rumah," pungkas yang lain.

Fyi, Nagita Slavina memang sering menjadi sorotan karena koleksi barang mewahnya. Dia bahkan punya barang-barang sepele dengan harga fantastis, seperti ikat rambut seharga Rp7,5 juta dan bando Rp11 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Beda Nasib sama Baim Wong, Nagita Slavina Syok Rumah Baru Hampir Jadi

Load More