Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Suami Muzdalifah, Fadel Islami ultah kemarin (4/5/2021). Muzdalifah pun memberikan perayaan ultah kecil-kecilan untuk sang suami bersama anak-anak.

Tampak di unggahan terbaru Muzdalifah, Fadel Islami memegang kue dengan lilin menyala di atasnya. Muzdalifah sendiri tersenyum di kelilingi 5 buah hati tercinta.

Muzdalifah memanjatkan doanya. Dia bilang akan selalu mendoakan suaminya karena surganya ada di Fadel Islami.

Baca Juga:
Ditegur Jarang Foto Bareng Anak Muzdalifah, Ini Reaksi Fadel Islami

Suami Muzdalifah, Fadel Islami ultah (Instagram/@muzdalifah999)

"Barakallahu fii Umrik sayang ku @fadelislami__ Semoga Allah selalu menyertaimu suamiku. Insya Allah selaluu sayang isteri & Anak. Doa Aku tidak pernah lepas untukmu karena surgaku ada di dirimu sayang," ucap mantan istri Nassar KDI ini romantis.

Fadel sendiri mengunggah potret dengan mendiang ayahnya di Instagram Story. Dia mengenang momen manis bersama ayahnya saat dia berulang tahun.

Biasanya ayahnya akan mengucapkan selamat ultah di pagi hari beserta doa. Lalu mereka akan makan malam dengan Pizza.

Baca Juga:
Fadel Islami Pamer Foto Bersejarah dengan Muzdalifah, Ada yang Bikin Salfok

Fadel Islami (Instagram/@fadelislami)

"Ayah hari ini saya ultah, biasanya setiap ultah pagi hari saya mendapatkan pesan dan doa darimu yang singkat tapi sempurna. Dan dari dulu kita selalu merayakan bersama secara sederhana makan malam, pizza pilihannya dan ayah memberi uang untuk mentraktir teman-teman saya," kata Fadel Islami sembari mengunggah potret bersama ayahanda tercinta.

Fadel tak lupa berterima kasih pada Tuhan karena punya ayah seperti ayahnya. Tak lupa dia mengungkapkan rasa rindunya.

"Sungguh kesempatan yang indah dan sempurna yang pernah saya rasakan. Ya Allah terima kasih sudah menjadikan saya anak dari ayahku dan terima kasih juga telah memberi kesempatan untuk saya memiliki ayahku. Miss u ayah," ucap suami Muzdalifah itu.

Baca Juga:
Selfie Bareng Suami, Mata Sayu Muzdalifah Diomongin: Menyimpan Kesedihan?

Load More