Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mendatangi rumah duka. Nyai, yang memakai baju serba hitam, tampak begitu terpukul ketika melihat jenazah yang berada di peti.

Melalui unggahannya, Nikita Mirzani mengabarkan bahwa sahabatnya yang bernama Marcello Christian meninggal dunia. Meski bukan keluarga atau kerabat dekat, pria yang bekerja sebagai crew stasiun televisi itu tampaknya memiliki kedekatan dan menjalin hubungan akrab dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berduka, sahabatnya meninggal dunia. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Karena itulah, Nikita Mirzani begitu syok dan sedih. Menurut Nikita Mirzani, Marcello selama ini telah mewarnai kehidupannya dengan kegembiraan, terutama selama syuting.

Baca Juga:
Akhirnya Nikita Mirzani Pamer Foto Pacar Baru: Dia Selalu Tersenyum

Nikita Mirzani pun menyampaikan doa dan salam penghormatan terakhir untuk sahabatnya. "Rest in peace. You will be missed. Meskipun rumahmu telah berbalut tanah, namun kebaikanmu selama hidup akan terus membuatmu bernapas dalam hati dan jiwa kami," tulis Nikita Mirzani.

"Selamat jalan sahabatku, terima kasih telah telah mewarnai hidup kami dengan kegembiraan selama shooting. Engkau telah berpulang sahabatku. Tinggallah bersama Kristus dengan damai. Selamat jalan dalam tidur panjang, dalam pelukan Yesus yang hangat," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berduka, sahabatnya meninggal dunia. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kemudian, Nikita Mirzani berusaha memberikan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan. Sembari membungkukkan badannya, Nikita Mirzani mengulurkan tangan untuk memberi salam dan penguatan bagi keluarga Marcello.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mengumpat, Sebut Artis N Iblis Betina: Kebusukan Terungkap!

Nikita Mirzani pun perlahan berjalan ke arah peti jenazah. Di situ, Nikita Mirzani sedikit lunglai dan menundukkan kepalanya.

Nikita Mirzani berduka, sahabatnya meninggal dunia. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Rupanya, Nikita Mirzani ingin menatap dalam-dalam wajah Marcello untuk yang terakhir kali. Nikita Mirzani pun berusaha sekuat tenaga melempar senyum, meski kesedihan tak bisa lepas dari wajahnya.

Baca Juga:
Berani Banget! Nikita Mirzani Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek

Load More