Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla, artis Thalita Latief tak menyimpan dendam atau kebencian. Meski menurutnya perbuatan sang suami selama beberapa tahun belakangan ini menyakitinya, Thalita menganggap semua itu sebagai cobaan hidup.

Pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief itu buka-bukaan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (3/5/2021). "Ya kalau di Islam kan kita nggak boleh ngebenci orang. Jadi kalau benci kayaknya nggak ya," kata Thalita Latief.

Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Lebih mikirnya gini, kayak oke ini ujian hidup, ujian berat hidup, karena aku nggak bisa bilang ini ujian yang (biasa) aja kan, ini cukup bikin aku sampai kanker, jadi ini ujian berat hidup," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Fakta Dibalik Dennis Lyla Jenguk Thalita Latief saat Kanker, Buat Konten?

Namun, adanya perasaan kecewa terhadap Dennis Lyla tak dipungkiri oleh Thalita Latief. Namun di sisi lain dia percaya rasa tersebut akan hilang seiring berjalannya waktu.

"Ada kekecewaan, ada kesedihan di sini tapi aku nggak benci. Aku anggap ini pelajaran di mana kedepannya nanti aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Aku percaya itu sih," ujarnya.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. [Instagram]

"Ya aku manusia nggak sempurna, ada rasa kecewa, sedih, marah saat ini gejolaknya. Tapi aku yakin ini akan lewat," kata Thalita Latief lagi.

Baca Juga:
Thalita Latief Kecewa Cinta Tulusnya Dibalas Tuduhan Selingkuh dan KDRT

Thalita Latief sebelumnya membuat publik terkejut. Pasalnya, dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun masih diingat betul oleh Thalita Latief. Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah saat itu. 

Baca Juga:
Syok Tahu Fakta Dennis Lyla, Thalita Latief Nangis di Lantai saat Sidang

Load More