Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Pengakuan Rizky Febian dalam sebuah tayangan YouTube mengaku sudah tak perjaka jadi boomerang buat keluarganya. Sang ayah, Sule bahkan sampai dikejar-kejar wartawan dimintai klarifikasi.

Sule sempat menolak dan menyuruh awak media bertanya langsung ke Rizky Febian. Meski dirinya menegaskan kalau ity hoaks.

"Aku belum lihat, nanti kalo aku udah lihat baru (komentar). Katanya, ya udah kalo katanya. Kata siapa? Berarti tanyanya ama Iky (Rizky). Itu kan urusan pribadinya dia," ucap Sule dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Jarang Kumpul dengan Anak-anak, Sule Menyesal: Hukum Karma teh Benar

Sule (Youtube.com)

"Aku gak bereaksi, ya biasa aja. Kan makanya ada di Sule Channel kan, saya ngobrol ama Iky. Nah di situ komplit semuanya. Jadi kalau yang lain-lain ada komentar yang lain-lain, itu yang hoax! Yang asli di Sulpod. Kalian tau kan Sulpod?" lanjutnya.

Terbaru, Sule langsung bertanya ke Rizky Febian soal pengakuan sudah tak perjaka di vlog Boy William.

Terdengar Sule membela Rizky Febian dengan mengatakan kalau perngakuan pelantun Kesempurnaan Cinta itu hanya guyonan belaka.

Baca Juga:
5 Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher setelah Balikan Lagi, Makin Lengket!

"Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebenarnya hanya celetukan guys. Jadi jangan dipercayalah," ucap Sule yang diiyakan Rizky Febian.

"Makanya dia mah tenang, santai santai saja. Padahal mah aku dikejar-kejar sama wartawan," tambah Sule diketawain sang anak.

Sule dan Rizky Febian. (Instagram/@ferdinan_sule)

Iky yang saat itu sedang memasak juga menambahkan kalau memang sebenarnya dia iseng saja.

Baca Juga:
4 Artis Blak Blakan Sudah Tak Perjaka, Sule Sebut Rizky Febian Hoax

"Aku sebenarnya tuh biar 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya' gitu," beber Iky yang sudah terlanjur bikin Sule kesal.

Sambil mengunggah video percakapannya dengan Rizky Febian, Sule di captionnya menegaskan kalau itu hanya keisengan putranya.

"Inilah keisengan @rizkyfbian ya guys," tulis suami Nathalie Holscher itu.

Baca Juga:
Sule Tak Terima Rizky Febian Ngaku Sudah Tidak Perjaka: Itu Hoax!

Sebelumnya, Boy William menyinggung soal keperjakaan Rizky Febian. "Perjaka nggak?" celetuk Boy William. "Sudah nggak," jawab Rizky Febian santai.

Sule takut ditikung Rizky Febian. (Youtube/BoyWilliam)

Boy William seolah tak mau berhenti dan terus mencecar Rizky Febian. Kemungkinan Sule sudah mengetahui fakta tersebut atau tidak membuatnya penasaran.

"Ayah tahu (kalau sudah tidak perjaka)?" ucap Boy William. "Nggak tahu. Tapi nonton (video ini yah tahu) ya?" tutur Rizky Febian sambil terbahak lagi.

Load More