Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Hasyakyla Utami. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hasyakyla Utami untuk pertama kalinya beradu akting dengan Arbani Yasiz dalam mini series terbaru berjudul Sajadah Panjang. Berperan kakak beradik dengan Arbani, Kyla mengaku menjadi momok menakutkan pada awalnya.

"Aku berperan sebagai Adinda, adik dari Arya (Arbani). Awal-awal kami diam-diaman sih," kata Hasyakyla Utami, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Hal itu pun diakui Arbani Yasiz. Perdana dipasangkan dengan Hasyakyla Utami, ia mengaku disebut cuek.

Baca Juga:
Bintangi Series Sajadah Panjang, Donny Alamsyah Jadi Sosok Suami Poligami

Konfrensi pers series Sajadah Panjang yang dibintangi Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami dll. [MataMata.com/Yuliani]

"Iya ini pertama kali main sama Kyla, chemistry awal reading masih diam-diaman, bahkan mereka bilang gue cuek banget, padahal nggak," timpal Arbani Yasiz.

Hasyakyla Utami mengaku Arbani Yasiz di awal perkenalan adalah sosok yang pendiam dan cuek. Apalagi, ekspresinya saat diam membuat perawakannya tampak galak, sehingga ia takut.

"Habis diam mukanya galak banget, takut," sambung kakak Adhisty Zara itu.

Baca Juga:
Luna Maya Jadi Sutradara di Series Ustad Milenial, Langsung Ketagihan

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, chemistry antara keduanya mulai terbentuk. Hasyakyla Utami pun mengaku keduanya dekat usai mulai syuting dan foto bareng.

Arbani Yasiz (Suara.com/Ismail)

"Ya udah habis mulai syuting baru kami banyakin bercanda ketawa-tawa. Jadi berasa keluarga beneran, habis foto keluarga itu ya chemistrynya baru dapet," tutur Hasyakyla Utami.

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dan keluarga bahagianya, istrinya Aida (Cut Mini) serta anak-anaknya Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila Utami), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Kebahagiaan itu pun berubah usai Andhika ternyata diam-diam memiliki istri kedua yang baru saja meninggal, Kartika.

Baca Juga:
Bocoran Cerita Sumber Rezeki The Series, Film tentang Dunia eSport

Dari pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Akhirnya Andhika bersikeras membawa Aisyah masuk dalam keluarga Aida dan anak-anaknya yang membuat hubungan tidak harmonis.

Serial Sajadah Panjang akan tayang mulai hari ini di aplikasi MAXstream setiap Senin dan Kamis. Serial berjumlah 13 episode itu berdurasi kurang lebih 30 menit.

Baca Juga:
Garap Music Series, Arsy Widianto Gandeng Tiara Andini

Load More