Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jane Shalimar kini masih menjanda setelah bercerai dari suaminya, Arsya Wijaya akhir Desember lalu. Perempuan 40 tahun ini pun mengaku sudah ikhlas rumah tangganya hanya bertahan sepuluh bulan.

"Alhamdulillah sudah sangat ikhlas, karena keputusan yang diambil pun tidak mikir sehari dua hari, tapi berbulan-bulan. Setelah dia talak ketiga kali ya sudah," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Jane Shalimar mengaku sudah berdamai dengan masa lalunya. Janda satu anak ini pun pasrah lebaran kali ini kembali sendiri tanpa suami.

Baca Juga:
Indra Bruggman hingga Jane Shalimar Berbagi Jelang Buka Puasa

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

"Aku sih tetap di Jakarta, nggak apa-apa (sendiri), keluarga di Bandung ntar biasanya silaturahmi setelah lebaran. Paling daring (pas lebaran)," kata Jane Shalimar santai.

Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya yang terjadi pada Februari 2020 itu pun diketahui sempat menimbulkan konflik antara keduanya. Hal itu lantaran Jane tak terima pernikahan sirinya tak lantas diurus secara negara dan sang suami yang kasar padanya hingga kerap mengucap talak.

Namun, Jane Shalimar mengakui ia sudah berdamai dengan semua itu. Mantan kekasih Didi Mahardikan ini sudah ikhlas dan tak memperpanjang masalahnya.

Baca Juga:
Jane Shalimar Santai Foto Tanpa Hijab: Buat Apa Mikirin Imej?

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

"Berseteru sih nggak, saya lebih klarifikasi saja apa yang ia tuduhkan. Alhamdulillah mantan juga nggak (menghubungi) lagi ya dan saya orangnya forgive and forget ya. Jadi apapun yang sudah dia lakukan, buat saya, saya serahkan ke Allah aja ," imbuh Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Jane sempat hamil anak Arsya, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Di Desember 2020, Jane muncul dengan pemberitaan sudah bercerai dari Arsya secara agama. Ia mengaku sudah ditalak tiga kali sepanjang Oktober. Alasannya, Arsya menudingnya berselingkuh, sementara Jane membantah dan justru mengaku kerap cekcok karena sikap kasar mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Jane Shalimar Ungkap Alasan Lepas dan Pasang Hijab: Sesuai Keperluan

Load More