Madinah | MataMata.com
Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Matamata.com - Pelawak Sapri, atau yang akrab disapa Bang Sapri sempat alami kritis dan dilarikan ke rumah sakit akibat sakit diabetes. Saat ini, komedian yang main di program lawak Pesbukers di ANTV tersebut masih terbaring di ruang ICU di salah sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang.

Hal itu pun dibenarkan sang adik bernama Ilyas.

Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)

"Memang benar (sempat kritis) saat dilarikan ke rumah sakit ini (RS Sari Asih)," ujar ujar Ilyas di Rumah Sakit Sari Asih di kawasan Ciledug, Tangerang, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:
Ruben Onsu Ungkap Kondisi Sapri: Sadar, tapi Tak Mengenali Orang

Mengejutkan, ketika pertama diperiksa di RS, kadar gula kadar gula darah Sapri sangat tinggi yakni mencapai 1.000 mg/dL. Akibatnya, Sapri yang berumur 49 tahun itu alami sulit berbicara.

"Saya sempat ada kabar dari adik-adik saya, dia ngomongnya sudah ngawur, nada bicaranya juga marah-marah," tutur Ilyas.

Pelawak Sapri sakit (Instagram/@ruben_onsu)

Beruntung, setelah 2 hari dirawat, kondisi Sapri membaik. Terbaru Sapri sudah bisa diajak berkomunikasi.

Baca Juga:
Sapri Lewati Masa Kritis, Begini Kondisinya Sekarang

"Setelah itu perkembangannya luar biasa dan sudah normal. Sudah (bisa melakukan komunikasi), sudah seperti biasa," kata Ilyas.

"Alhamdulilah sudah nggak (ngawur) dan tidak marah-marah lagi saat komunikasi," kata Ilyas menutup.

Sapri, Opie Kumis, dan Narji. [Instagram/sapri_pantun]

Kabar Sapri dilarikan ke ICU sebelumnya disebar presenter Ruben Onsu lewat Instagramnya. Di situ, Ruben unggah dua foto Sapri terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sapri tampak mengenakan alat bantu napas di hidung.

Baca Juga:
Kabar Mengejutkan dari Komedian Sapri, Adik Bilang Begini

Yang bikin sedih, menurut Ruben Onsu, Sapri dilarikan ke ICU menjelang kelahiran anak keduanya. Diketahui sang istri saat ini sedang hamil tua.

"Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," tulis Ruben Onsu.

Load More