Madinah | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia. Ucapan bela sungkawa ramai di media sosial Instagram sahabat. Salah satunya dari akun @ revyhalim.

"RIP Pastor @radityaoloan You're one of my greatest inspiration in ministry. Selama ini banyak banget video sharing ka Radit yang udah menginspirasi gw. Ka Radit juga selalu supportif dan ramah sama gw. Bersyukur banget sebelum ka Radit pulang ke sisi Tuhan, ka Radit kasi kalimat buat buku terbaru gw. It's such a great honor for me. Jujur masih kepengen banget bisa ketemu ka Radit dan denger sharing-sharing ka Radit yang sangat memberkati.Tapi apapun yang terjadi, Tuhan pasti punya rancangan terbaik yang mungkin kita belom bisa lihat. Love you ka @radityaoloan," tulis Revy Halim.

Sebelumnya diberitakan pada Jumat (30/4/2021), suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Namun alih-alih bernapas lega, ia justru kembali ke ruang ICU.

Baca Juga:
Suami Joanna Alexandra Dikabarkan Meninggal Dunia: Gone To Soon

Hal ini lantaran efek dari Covid-19 yang menyerangnya. Makanya Radit dilarikan dari ruang perawatan ke ICU

"Pagi tadi gue udah swab dan hasilnya negatif," ujar Raditya Oloan di Instagram. "Tapi si Covid-19 itu sempet bikin serangan sampai badan gue terjadi peradangan," ujarnya.

Raditya Oloan drop karena kondisi tersebut. Sampai akhirnya ia harus kembali menempati ruang ICU. "Jujur, pas gue denger kabar ini, gue kesel banget. Down, sampai nangis kayak anak kecil," katanya.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Ungkap Kondisi Suami di ICU: Dibuat Tidur Pakai Ventilator

Berikut foto-foto terakhir Raditya Oloan bersama Joanna Alexandra sebelum meninggal dunia :

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan saat dirawat di RS. [Instagram]

 

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan saat dirawat di RS. [Instagram]

 

Baca Juga:
5 Potret Dukungan Joanna Alexandra untuk Suami yang Kritis dan Masuk ICU

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan saat dirawat di RS. [Instagram]

 

Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]

Load More