Yohanes Endra | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diungkapkan oleh Revy Christanto Halim, Kamis (6/5/2021).

Melalui Instagram, Revy memberikan salam perpisahan dan penghormatan terakhirnya untuk Raditya Oloan. Bagi Revy, suami Joanna Alexandra selama ini telah menjadi sosok yang baik dan menginspirasi kehidupannya.

Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra meninggal dunia. (Instagram/revyhalim)

"RIP Pastor radityaoloan. You're one of my greatest inspiration in ministry. Selama ini banyak banget video sharing ka Radit yang udah menginspirasi gw. Ka Radit juga selalu supportif dan ramah sama gw. Bersyukur banget sebelum ka Radit pulang ke sisi Tuhan, ka Radit kasi kalimat buat buku terbaru gw. It's such a great honor for me," tulis Revy.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Ungkap Kondisi Suami di ICU: Dibuat Tidur Pakai Ventilator

"Jujur masih kepengen banget bisa ketemu ka Radit dan denger sharing-sharing ka Radit yang sangat memberkati.Tapi apapun yang terjadi, Tuhan pasti punya rancangan terbaik yang mungkin kita belom bisa lihat. Love you ka @radityaoloan," imbuhnya.

Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra meninggal dunia. (Instagram/revyhalim)

Rekan lainnya turut menyampaikan duka untuk suami Joanna Alexandra.

"Gone to soon kak Radiya Oloan. Gatau mau bilang apa, kak aku sedih kak, belum sempet cerita kehidupan pernikahan udah pergi aja kak," tulis Hysua Alamanda.

Baca Juga:
5 Potret Dukungan Joanna Alexandra untuk Suami yang Kritis dan Masuk ICU

Load More