Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Joanna Alexandra harus ikhlas menerima kepergian belahan jiwanya, Raditya Oloan. Suaminya itu meninggal dunia setelah melawan penyakit yang ia derita.

Ia mengungkapkan perasaannya saat tahu Radit dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (06/05/21) lalu. Ia sempat syok sampai ngambek ke Tuhan.

Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Aku nggak marah, aku ngambek kayak anak kecil gitu, kenapa gitu. Sampai kemarin hari pertama, hari kedua aku nggak bisa berhenti bertanya ‘kenapa, kenapa, kenapa’ aku kangen banget sama daddy, kenapa Tuhan? Cuman dalam beberapa hari ini aku ngelihat dampak yang dia buat," kata Joanna Alexandra dilansir dari channel YouTube Muda TV.

Baca Juga:
Ikhlas Lepas Raditya Oloan, Begini Ungkapan Hati Ayah Joanna Alexandra

Dalam ibadah penghiburan yang digelar pada hari Sabtu (08/05/21) kemarin, Joanna mengenang kembali masa-masa awal dinikahi sang suami. Ternyata ia pernah bersikap kekanak-kanakan.

Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saat itu Radit yang baru saja bertobat mulai sering melakukan ibadah pelayanan di gereja. Ternyata rutinitas sang suami tersebut membuat Joanna kesal.

"Dulu di awal-awal pernikahan, aku sering berantem sama Radit gara-gara apa tahu nggak? Karena dia pelayanan terus. Dan aku bilang ‘kamu pilih pelayanan atau pilih aku?’ Aduh ampun, norak banget nggak sih?” ungkap Joanna yang membuat orang-orang dihadapannya tertawa.

Baca Juga:
Lihat Raditya Oloan Dimakamkan, Joanna Alexandra Menangis Dikuatkan Anak

Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ia mengakui perbuatannya saat itu sangat kekanak-kanakan. Wanita 34 tahun itu kini menyadari bahwa apa yang dilakukan Radit menjadi berkat bagi keluarganya.

"Kalau aku ingat ingat, ternyata yang kayak gini yang dia buat sama Tuhan, dulu aku egois banget bisa nanya kayak gitu. Sekarang aku lihat bahwa aku bangga banget pernah jadi penolong hidupnya daddy," kata Joanna.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Menangis Belai Jenazah Suami sebelum Ibadah Pelepasan

Load More